HOME » BERITA » BERKENDARA SAMBIL MABUK, POLISI TEWASKAN SEORANG WANITA

Berkendara Sambil Mabuk, Polisi Tewaskan Seorang Wanita

Polisi yang berkendara dalam keadaan mabuk menyebabkan kecelakaan dan menewaskan seorang wanita.

Rabu, 18 Desember 2019 14:45 Editor : Cornelius Candra
Berkendara Sambil Mabuk, Polisi Tewaskan Seorang Wanita
Polisi mabuk sebabkan kecelakaan dan tewaskan seorang wanita (Twitter.com/ @1010WINS)

OTOSIA.COM - Seorang wanita di Brooklyn, Amerika Serikat, yang sedang berkendara ditabrak oleh polisi pada Minggu kemarin (15/12). Sayangnya, ia meninggal akibat insiden tersebut.

Kejadian nahas ini bermula saat seorang polisi New York bernama Rohan Shaw tengah mengemudikan Nissan GT-R dalam keadaan mabuk. Kemudian ia menabrak Mazda 6 yang dikendarai wanita berusia 23 tahun itu.

Tabrakan tersebut membuat Mazda 6 itu berputar sebelum akhirnya menabrak tiang telepon. Salah satu korbannya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Brookdale, namun tak terselamatkan.

1 dari 1 Halaman

Dakwaan Berlapis

Berkendara Sambil Mabuk, Polisi Tewaskan Seorang WanitaDakwaan Berlapis

Penumpang lainnya, seorang wanita berusia 22 tahun pun dibawa ke Rumah Sakit Kings County. Kondisinya kritis, namun cenderung stabil dan masih ada kemungkinan selamat.

Mengutip dari The New York Post, polisi tersebut diketahui tengah bebas tugas. Setelah kecelakaan, ia terbukti mengemudi dalam pengaruh alkohol.

Akibat insiden tersebut, Shaw ditangkap dan didakwa melakukan pembunuhan kendaraan bermotor, pembunuhan karena kelalaian, serta mengemudi dengan ceroboh.

BERI KOMENTAR