HOME » BERITA » BERMASALAH DI FILIPINA, MITSUBISHI XPANDER INDONESIA DIPASTIKAN AMAN

Bermasalah di Filipina, Mitsubishi Xpander Indonesia Dipastikan Aman

PT MMKSI memastikan bahwa Mitsubishi Xpander di Indonesia tidak akan mengalami masalah yang sama dengan Mitsubishi Xpander Filipina.

Rabu, 29 Mei 2019 14:45 Editor : Cornelius Candra
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Bermasalah di Filipina, Mitsubishi Xpander Indonesia Dipastikan Aman
Mitsubishi Xpander (Mitsubishi)

OTOSIA.COM - Belum lama ini para pemilik Mitsubishi Xpander mengeluhkan masalah pada mobil mereka. Mesin MPV itu tiba-tiba mati ketika tengah melaju di kecepatan 60 km/jam.

Untuk diketahui, Mitsubishi Xpander yang beredar di Filipina didatangkan langsung dari Indonesia. Terkait permasalahan ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut memberikan respon.

"Jadi di Indonesia tidak ada masalah seperti yang terjadi di Filipina. Meski demikian, kami masih terus melakulan investigasi terkait hal ini," kata Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Michimasa Kono di Cikokol, Tangerang.

Michimasa juga menghimbau konsumen Xpander yang memiliki keluhan terkait mobil dikelas MPV tersebut dapat langsung menyambangi bengkel resmi Mitsubishi terdekat.

"Apabila ada masalah (terkait Mitsubishi Xpander) konsumen dimohon untuk langsung datang ke bengkel resmi Mitsubishi," ujarnya dalam Liputan6.com.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR