HOME » BERITA » BERMODAL CERITA UNIK, PEMAKAI MOBIL DAIHATSU BISA JALAN-JALAN KE JEPANG

Bermodal Cerita Unik, Pemakai Mobil Daihatsu Bisa Jalan-Jalan ke Jepang

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan membuatkan video pemenang terpilih program Daihatsu Setia dari masing-masing area. Video dapat ditonton langsung di Youtube Channel Daihatsu Sahabatku

Sabtu, 07 Desember 2019 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bermodal Cerita Unik, Pemakai Mobil Daihatsu Bisa Jalan-Jalan ke Jepang
Pemenang Daihatsu Setia (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan membuatkan video pemenang terpilih program Daihatsu Setia dari masing-masing area. Video dapat ditonton langsung di Youtube Channel Daihatsu Sahabatku.

Daihatsu Setia merupakan program rekondisi mobil Daihatsu milik konsumen oleh ADM menjadi seperti baru tanpa biaya alias gratis.

Selain dibuatkan video, pemenang pertama dari seluruh wilayah akan mendapatkan paket liburan ke Jepang, Pemenang kedua ke Pulau Komodo, dan pemenang ketiga ke Sabang. Setiap pemenang bisa mengajak satu orang pendamping untuk perjalanan liburannya.

"Tahun ini ada 105.000 cerita, padahal tahun-tahun sebelumnya cuma ratusan cerita. Tapi cerita yang utama cuma 35.000. Sebenarnya bisa lebih banyak lagi, tapi cerita yang masuk kurang digali keterikatannya dengan mobil Daihatsu," kata Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head ADM.

1 dari 2 Halaman

Terpilih 9 Pemenang

Bermodal Cerita Unik, Pemakai Mobil Daihatsu Bisa Jalan-Jalan ke JepangTerpilih 9 Pemenang

Para pemenang sebelumnya melewati seleksi ketat, dan akhirnya dipilih sembilan pemenang dari total 9 area.

Pemenang tersebut adalah Syamsunihar Hasibuan (Sumatera), Lim Sok Kwang (Kalimantan), Agus Fuad Ridwan (Tasikmalaya), Mey Wulandari (Yogyakarta), Rawung, (Manado), Roberto Hadi (Surabaya), Dewa Nyoman Mertayasa (Bali), M. Pulungan (DKI 1), dan Mirka Yulianti (DKI 2).

?Tidak menyangka cerita saya membantu proses melahirkan pasien di mobil Xenia saya bisa jadi pemenang. Mobil baru berjalan 20 meter sebelum rumah sakit, bayinya sudah mau keluar, ya sudah saya pinggirkan mobil lalu saya bantu proses melahirkannya. Akhirnya si bayi kita namakan Tania,? ujar Syamsunihar Hasibuan.

2 dari 2 Halaman

Jumlah Peserta Melonjak

Bermodal Cerita Unik, Pemakai Mobil Daihatsu Bisa Jalan-Jalan ke JepangJumlah Peserta Melonjak

Tahun ini jumlah peserta program Daihatsu Setia melonjak drastis dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun pertama penyelengaraannya di 2014 hanya menjaring 1.436 cerita, lalu 2015 mendapat 3.676 cerita, dan jumlahnya langsung melonjak di 2018 dengan 11.021 cerita masuk.

"Setiap tahun program ini akan terus kita evaluasi, sama seperti 5 program tahunan Daihatsu lainnya, seperti Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress up Challenge, Daihatsu Bulutangkis, dan sebagainya. Kita harapkan tahun depan Daihatsu Setia bisa mendapatkan pemenang lebih banyak,? tutup Rudy.

BERI KOMENTAR