HOME » BERITA » BERNIAT GANTI LAMBORGHINI BATMAN YANG TERBAKAR, RAFFI AHMAD INCAR MOBIL RP10 MILIAR

Berniat Ganti Lamborghini Batman yang Terbakar, Raffi Ahmad Incar Mobil Rp10 Miliar

Nah, berikut ini potret mobil mewah incaran Raffi Ahmad

Kamis, 25 Juni 2020 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Berniat Ganti Lamborghini Batman yang Terbakar, Raffi Ahmad Incar Mobil Rp10 Miliar
Lamborghini Huracan Evo. ©2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

OTOSIA.COM - Sudah bukan rahasia umum lagi jika artis papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad menyukai dunia otomotif. Dirinya pun sudah banyak koleksi mobil mewah, seperti Range Rover, Rolls Royce, dan masih banyak lainnya.

Diketahui suami dari Nagita Slavina itu sedang tertarik dengan Lamborghini terbaru. Dirinya berniat membeli mobil tersebut sebagai pengganti Lamborghini 'Batman' miliknya yang kini masih berada di bengkel karena terbakar.

Nah, berikut potret mobil mewah incaran Raffi Ahmad seperti dilansir Merdeka.com dari video Rans Entertainment berjudul 'SENSASI LAMBO HURACAN EVO!! CALON PENGGANTI LAMBO YANG KEBAKAR'.

1 dari 6 Halaman

Lamborghini Huracan Evo

2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Raffi Ahmad kembali berkunjung ke showroom mobil mewah milik sahabatnya, Rudi Salim. Raffi rupanya kepincut dengan mobil terbaru keluaran Lamborghini yakni Huracan Evo

"Ini keren sih bro," kata Raffi Ahmad.

2 dari 6 Halaman

Raffi Mau Jual Lamborghini 'Batman'?

2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Kepada Rudi Salim, Raffi menyebut jika mobilnya sedang berada di bengkel. Dia mengaku tak menutup kemungkinan ada opsi untuk menjualnya dan membeli Huracan Evo.

"Maksudnya kalau ini uda jadi, gua juga mikir mikir apa gue simpen atau gue jual kan gue bisa ganti in atau ya udah ada, gue beli ini deh," kata Raffi.

3 dari 6 Halaman

Canggih

2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Rudi Salim memperlihatkan bagan dalam Lamborghini Huracan Evo kepada Raffi. Semua fitur dikendalikan lewat sebuah layar monitor.

"Semua pengaturan di sini lu mau ngatur AC, ngatur apa, semua udah ada disini," kata Rudi Salim kepada Raffi.

"Ini lihat udah touchreen semua," kata Raffi.

4 dari 6 Halaman

Test Drive

2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Raffi pun berkesempatan untuk menjajal Lamborghini Huracan Evo. Dia berada di balik kemudi. Dia pun berkali-kali memuji mobil pabrikan asal Italia tersebut.

"Ini gila dia udah beda banget. Udah lama ga nyetir lamborghini," ucap Raffi.

5 dari 6 Halaman

Sensasi Naik Huracan Evo

2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Raffi mengaku puas bisa naik Huracan Evo. Dia benar-benar tertarik untuk membeli mobil tersebut.

"Gua lebih puas naik ini ketimbang Aventador gue. Recomended banget," kata Raffi.

"Jadi gimana bro?" tanya Raffi.

"Ya udah deal," kata Rudi Salim.

Raffi pun kemudian menelpon Andre. Raffi dan Andre bersaing untuk mendapat mobl tersebut.

"Gua udah di tempat Rudi Salim. Lo liatin aja. Lo katanya baru SPK doang. Lo lihat kalau berapa hari belum bayar lu lihat," kata Raffi.

6 dari 6 Halaman

Harga

2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Sebagai mobil yang baru diluncurkan dengan segala fitur canggihnya, jelas harga Lamborghini Huracan EVO cukup fantastis. Ditaksir di atas Rp10 miliar.

'Harganya juga mantep guys," kata Raffi.

BERI KOMENTAR