HOME » BERITA » BERNIAT MEMANGGANG DAGING DI KNALPOT LAMBORGHINI, PEMUDA INI KETIBAN APES

Berniat Memanggang Daging di Knalpot Lamborghini, Pemuda Ini Ketiban Apes

Demi konten memanggang daging, sekelompok pemuda harus menanggung rugi kerusakan Lamborghini

Rabu, 02 Juni 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Berniat Memanggang Daging di Knalpot Lamborghini, Pemuda Ini Ketiban Apes
Pemuda memanggang daging di knalpot Lamborghini (Zing)

OTOSIA.COM - Saat ini banyak orang, terutama anak-anak muda yang tergila-gila dengan media sosial. Tak ayal membuat konten bakal mereka lakukan, meski terbilang sangat nyeleneh.

Nah, hal itulah yang dilakukan oleh pemuda pemain supercar di Provinsi Hunan, China pada 29 Mei 2021 lalu. Pasalnya ia memanggang daging dengan api yang dikeluarkan dari knalpot Lamborghini Aventador.

1 dari 2 Halaman

Melansir Zing, api menyembur dari knalpot setelah temannya terus menginjak pedal gas. Namun tiba-tiba ruang mesin mengepulkan asap dan cairan pendingin keluar ke bawah mobil.

Untungnya kejadian ini tidak sampai membakar Lamborghini Aventador. Jika tidak, tentu konsekuenrisnya bisa lebih besar. Sebab di sebelah supercar itu ada Ferrari LaFerrari.

Diduga kerusakan yang terjadi karena kesalahan pada sistem kontrol emisi, sehingga membuat uap bahan bakar bersentuhan udara panas dari knalpot, terutama ketika tangki bahan bakar penuh.

2 dari 2 Halaman

Sekadar informasi, melansir laman Oto.com, Lamborghini Aventador dijual mulai dari Rp6,4 miliar hingga Rp8,7 miliar.

Sementara itu, untuk spesifikasinya, supercar ini ditopang dengan mesin 6.498 cc 12 silinder 4 katup. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 700 hp dan torsi 690 Nm.

Untuk akselerasinya, supercar ini hanya membutuhkan waktu 3 detik untuk mencapai 0-100 km/jam. Sedangkan kecepatan maksimumnya hingga 350 km/jam.

BERI KOMENTAR