HOME » BERITA » BERNILAI SENI TINGGI, MINIATUR MOTOR BAGGER BERBAHAN SENDOK BEKAS

Bernilai Seni Tinggi, Miniatur Motor Bagger Berbahan Sendok Bekas

Sabtu, 04 November 2017 11:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: theawesomedaily.com

OTOSIA.COM - Membuat sebuah karya seni memang bisa menggunakan bahan apapun untuk dijadikan sebuah bentuk yang menarik dan unik. Namun terkadang sebuah karya tersebut terbentuk dari sebuah ketidaksengajaan.

Seperti yang dilakukan seorang yang bernama James Rice, ia membuat sebuah miniatur sepeda motor berbahan sendok tidak terpakai.

Bermula dari istri James yang pesan sendok untuk sebuah acara pernikahan, namun pesanan yang dilakukan melebihi dari yang ia dibutuhkan sehingga banyak sendok yang tidak terpakai. Ia tidak ingin membuangnya. Kemudian semua sendok yang tidak digunakan tersebut dipasrahkan kepada James untuk dijadikan sesuatu yang spesial, dikutip dari theawesomedaily.com 02/11.

Setelah itu James menyusunnya menjadi sebuah miniatur sepeda motor. Namun ternyata hasilnya bisa menjadi sebuah karya yang menarik dan terlihat sangat fantastis.

Sebagaimana desainnya, miniatur sepeda motor dari sendok bekas ini diberi nama dengan 'The Bagger'.

Menariknya lagi, susunan sendok yang memiliki sejumlah lekuk dan desain bernilai seni tinggi ini juga telah menyabet tiga penghargaan di sebuah pameran seni rupa di Washington.

 (kpl/rd)

BERI KOMENTAR