HOME » BERITA » BERSAING DI INDONESIA, APA SAJA MODAL WULING ALMAZ?

Bersaing di Indonesia, Apa Saja Modal Wuling Almaz?

Sebelum membeli, simak dulu berbagai modal yang dimiliki Wuling Almaz untuk bersaing di pasar mobil SUV Indonesia.

Jum'at, 01 Februari 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
Wuling Almaz (Wuling Indonesia)

OTOSIA.COM - Meski telah diperkenalkan kepada khalayak, sampai saat ini Wuling Almaz masih belum dirilis secara. Namun, pihak Wuling Motors Indonesia sudah membuka pemesanan SUV tersebut.

Berada di bawah bayang-bayang produk Jepang, apa saja modal yang dimiliki Wuling Almaz untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia?

1. Desain khas SUV

Tampilan unik dan futuristik Wuling Almaz bisa menjadi salah satu modal yang baik. Namun, masalah desain kami kembalik ke selera Otolovers.

Wuling Almaz memiliki tampilan gagah khas SUV dengan LED headlight dan LED DRL sipit. Selain itu, bodinya cenderung gambot dan memiliki velg dual-tone.

2. Fitur melimpah

Seperti produk Wuling lainnya, mobil SUV baru ini hadir dengan segudang fitur, sebut saja cruise control, audio control steering mounted, jok elektrik, kamera 360 derajat, dan panoramic sunroof.

Selain itu, terpasang pula head-unit tablet touchscreen berukuran 10,4 inci. Selain berfungsi sebagai sistem infotainmen, layar ini juga bisa menampilkan sistem navigasi dan pengaturan suhu AC.

Menariknya lagi, head-unit Wuling Almaz terhubung dengan speaker keluaran Infinity yang berada di 9 titik.

3. Mesin mumpuni dan transmisi otomatis

Wuling Almaz mengandalkan mesin 1.500cc turbocharged bertenaga 141 hp dengan torsi 250 Nm. Dapur pacu tersebut hanya memiliki sistem transmisi otomatis 8-percepatan untuk memberikan pengalaman mengemudi yang lebih halus.

Selain itu, mesin ini memiliki 2 mode berkendara, yakni Economic dan Sport. Menariknya, komponen ini mempunyai kemampuan belajar sendiri, alias mengidentifikasi gaya berkendara si pengemudi.

4. Harga bersaing

Sayangnya, pihak Wuling Motors Indonesia sampai saat ini masih belum menyebutkan harga resmi Wuling Almaz. Namun, kabarnya banderol SUV tersebut tak akan menyentuh angka Rp400 jutaan.

Nantinya, harga resmi Wuling Almaz akan diumumkan bersamaan dengan peluncurannya yang diselenggarakan dalam waktu dekat.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR