HOME » BERITA » BERSAING KETAT, MARC MARQUEZ HARUS LAWAN ADIKNYA DI MOTOGP 2020

Bersaing Ketat, Marc Marquez Harus Lawan Adiknya di MotoGP 2020

Meski berada dalam satu tim, kakak beradik Marc Marquez dan Alex Marquez tetap harus bersaing demi predikat MotoGP musim 2020.

Rabu, 05 Februari 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Bersaing Ketat, Marc Marquez Harus Lawan Adiknya di MotoGP 2020
Marc Marquez dan Alex Marquez saat berkunjung ke Indonesia, Februari 2020 (Otosia.com/Shaffa)

OTOSIA.COM - Honda mulai berbenah untuk bertarung di MotoGP 2020 mendatang. Duo Marquez menjadi amunisi bagi pabrikan sepeda motor Jepang itu.

Tim Repsol Honda pun sudah mengumumkan line-up mereka, Selasa (4/2/2020) kemarin. Tentu saja tim utama masih didukung oleh sang pembalap berprestasi Marc Marquez.

Marc akan ditemani oleh adiknya sendiri, Alex Marquez di tim Repsol Honda pada MotoGP 2020 mendatang. Alex disebut akan bertarung bersama repsol Honda untuk satu tahun ke depan.

"Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan penandatangan Alex Marquez," ungkap perwakilan HRC.

1 dari 1 Halaman

Bersaing Ketat, Marc Marquez Harus Lawan Adiknya di MotoGP 2020

Meski begitu, kakak beradik itu tetap menjadi rival untuk meraih predikat dalam MotoGP 2020. Keduanya akan menunggangi sepeda motor yang banyak mendapatkan perubahan pada sektor mesin. Sedangkan teknologi sepeda motor disebut tak banyak berubah dibandingkan musim lalu.

Pada agenda tersebut, duo Marquez itu pun hadir. Marc terlihat tak mampu menyembunyikan kegirangannya bisa kembali mengunjungi Indonesia. "Saya senang bisa kembali ke Indonesia," ungkapnya di depan awak media.

Rencananya, setelah mengunjungi Indonesia, dua pembalap itu dijadwalkan menuju Malaysia, untuk menjalani tes pramusim MotoGP, 7-9 Februari 2020 mendatang.

BERI KOMENTAR