HOME » BERITA » BERSAMA FUSO IWAN FALS MEMULAI KONSER DI ATAS TRUK

Bersama Fuso Iwan Fals Memulai Konser di Atas Truk

Senin, 27 November 2017 10:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Brand ambassador truk Fuso Iwan Fals mulai melakukan roadshow ke 10 kota di Indonesia, untuk menghibur para sopir truk dan pelanggan setia Mitsubishi Fuso. Konser perdana dari rangkaian roadshow bertajuk “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” berlangsung di Bali belum lama berselang.

Truk Panggung Mitsubishi Fuso yang khusus dibangun di atas varian Colt Diesel FE 74 Long yang turut membawa perlengkapan panggung Iwan Fals.

“Bali merupakan pasar potensial bagi perkembangan Mitsubishi Fuso di Indonesia, khususnya Colt Diesel. Di area ini, Colt Diesel mendominasi dengan market share 37,5% untuk kelas light duty truck. Sebagai pulau pariwisata terbesar dengan keindahan pantainya, sektor logistik dan pertambangan pasir yang terus berkembang menjadi pasar yang menjanjikan bagi bisnis Mitsubishi Fuso di wilayah Bali,” ujar Duljatmono, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)

Membawakan sekitar 15 lagu, Iwan Fals membuka konser dengan menyanyikan lagu hits nya yang berjudul Di Bawah Tiang Bendera, lagu yang khusus didedikasikan atas kontribusi Mitsubishi Fuso kepada Indonesia.

Iwan Fals juga menyelingi penampilannya dengan sapaan dan tanya jawab sesekali. Suasana pun semakin cair, penonton yang mayoritas adalah sopir truk dengan antusias bernyanyi dan bergoyang.

Pada acara perdana di Bali, Iwan Fals selaku pengisi acara utama yang juga Brand Ambassador Mitsubishi FUSO melakukan meet & greet bagi para undangan yang beruntung. Pada kesempatan tersebut, Iwan Fals sebagai figur mewakili brand Mitsubishi Fuso menyampaikan beberapa cerita perjalanannya bersama Mitsubishi Fuso dan juga menandatangani gitar yang diberikan secara eksklusif kepada konsumen setia yang terpilih di tiap kotanya.

Dalam acara tersebut, tamu yang hadir dapat menorehkan harapan-harapan mereka untuk Mitsubishi Fuso kedepannya. Hal ini dilakukan KTB sebagai sarana interaksi untuk mendengar langsung harapan-harapan konsumen, stakeholder dan juga undangan spesial acara ini yakni sopir truk.

Menjunjung strategi pemasaran sebagai customer’s business consultant, KTB berupaya untuk selalu peka terhadap kebutuhan konsumen, serta terbuka pada saran serta masukan yang diberikan konsumen, sehingga melalui kolaborasi Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals ini dapat memberikan warna baru bagi perjalanan Mitsubishi Fuso di Indonesia.

 (kpl/nzr/rd)

BERI KOMENTAR