HOME » BERITA » BERSITEGANG, PEMBALAP INI SAMPAI LEMPAR SETIR TRUK KE TUBUH RIVALNYA

Bersitegang, Pembalap Ini Sampai Lempar Setir Truk ke Tubuh Rivalnya

Video perkelahian dua pembalap truk, sampai dilempar setir

Senin, 12 Juli 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bersitegang, Pembalap Ini Sampai Lempar Setir Truk ke Tubuh Rivalnya
Dua pembalap bersitegang (Youtube/StadiumSUPERTrucks)

OTOSIA.COM - Kompetisi balap yang sengit kerap memantik perkelahian antar pembalap. Itu juga yang terjadi dalam balapan Stadion Suer Trucks di Mid-Ohio Sports Car Course, Ohio, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Melansir Carscoops, perkelahian ini dimulai setelah balapan berakhir saat Hynes menabrak truk LeMastus. Hynes nekat melakukan hal itu karena menilai LeMastus telah curang dan melakukan balapan secara bahaya.

Ia menilai LeMastus telah melewati bagian rumput, bahkan mendorong pembalap lain, yakni Max Gordon agar tetap di posisi depan.

1 dari 4 Halaman

"LeMastus menempatkan Gordon dalam beberapa situasi yang sangat berbahaya di trek dan itu tidak pantas," kata Hynes kepada TCF.

"Kapan saja sopir masuk ke mobil balap, itu bisa menjadi waktu terakhir mereka di dalam mobil dan hal terakhir yang kita butuhkan adalah driver lain menempatkan kami dalam bahaya," tutupnya.

2 dari 4 Halaman

Dalam video unggahan channel Youtube StadiumSUPERTrucks pada 4 Juli 2021, terlihat LeMastus melepas helmnya. Kemudian ia berdebat dengan Hynes di pinggir lintasan.

LeMastus kemudian menyentuh bagian bawah helm Hynes, setelah itu Hynes malah memukul wajah rivalnya tersebut.

3 dari 4 Halaman

Setelah itu, LeMastus mengambil setir truknya dan melemparkannya ke tubuh Hynes. Hynes pun tak terima, ia kemudian mengambil helm LeMastus dan membantingnya ke aspal.

LeMastus pun terlihat ke pinggir lintasan dan mengambil APAR. Namun ia dicegah oleh petugas dan kemudian APAR dilemparkan ke tanah.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR