HOME » BERITA » BERTABUR SWAROVSKI, BATMOBILE LIMITED EDITION DIJUAL SETARA DENGAN MOBIL LCGC

Bertabur Swarovski, Batmobile Limited Edition Dijual Setara dengan Mobil LCGC

Perusahaan perhiasan asal Austria, Swarovski membuat Batmobile Limited Edition dan menjualnya dengan harga setara mobil LCGC di Indonesia.

Jum'at, 19 Juni 2020 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Bertabur Swarovski, Batmobile Limited Edition Dijual Setara dengan Mobil LCGC
Batmobile Limited Edition (Carscoops)

OTOSIA.COM - Batman identik dengan superhero kaya. Dia selalu mengejar penjagat menggunakan kendaraan mengagumkan di Gotham City.

Beberapa orang memiliki replika Batmobile. Harganya pun tak murah. Kini batmobile jug apunya versi mengkilat karena penuh dengan kristal Swarovski.

Ukurannya hanya sebesar mainan diecast. Sehingga harganya tak semahal ukuran aslinya. Tapi juga tetap mahal untuk ukuran benda sebesar mainan mobil-mobilan.

1 dari 1 Halaman

Dilansir dari Carscoops, Batmobile limited edition itu dihiasi dengan lebih dari 16.000 kristal yang dibuat menggunakan tangan. Batmobile Limited Edition itu hanya akan ada 200 unit.

Dalam iklan, Batmobile Limited Edition itu disebut bukan mainan. "Ini hadia luar biasa untuk penggemar dan kolektor Batman dan DC," begitu Batmobile Limited Edition itu disebut.

Batmobile Limited Edition itu dijual seharga USD 8.900 atau sekitar Rp 126,3 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.201). Harga itu setara mobil LCGC di Indonesia.

BERI KOMENTAR