HOME » BERITA » BERTAHAN DENGAN MODEL LAMA, TOYOTA INNOVA MASIH RAMAI PEMINAT

Bertahan dengan Model Lama, Toyota Innova Masih Ramai Peminat

Senin, 11 Maret 2019 20:45 Editor : Cornelius Candra
Toyota Kijang Innova (Oto.com)

OTOSIA.COM - Salah satu mobil yang diminati oleh masyarakat Indonesia adalah Toyota Innova. Padahal, medium MPV ini tak kunjung mendapat penyegaran dari PT Toyota Astra Motor (TAM).

Marketing Director TAM, Anton Jimmi menegaskan, penjualan Innova hingga saat ini masih mencapai target yang ditetapkan meski tetap bertahan dengan model lamanya.

"Untuk detail angkanya berapa saya lupa, tetapi target kami itu 5 ribuan unit dan sampai saat ini masih tercapai," kata Anton di Jakarta.

Terkait dapur pacu, saat ini Innova ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yakni mesin bensin berkapasitas 2.000cc dan mesin diesel 2.400cc.

Mengutip dari Liputan6.com, saat disinggung mesin yang lebih diminati, Anton menegaskan penggemar kudua mesin pada mobil kelas menengah multi purpose vehicle tersebut masih seimbang.

"Dari lima ribuan unit, perbandingan diesel dan bensin itu seimbang. Jadi konsumen diesel itu alasannya ketangguhan mesin, lalu torsi. Lalu yang pembeli mesin bensin punya pertimbangan sendiri dari mesin bensinnya," ujarnya.

Terakhir kali Toyota Kijang Innova mendapat varian Venturer pada 2017 lalu. Meski demikian, Anton masih enggan memberikan informasi terkait perubahan dan waktu peluncuran model terbaru pada mobil tersebut.

Sumber: Liputan6.com

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR