HOME » BERITA » BERTENGGER DI ATAS SILINDER, MURNI SKILL DRIVER!

Bertengger di Atas Silinder, Murni Skill Driver!

Selasa, 10 Oktober 2017 19:15

Bertengger di Atas Silinder, Murni Skill Driver!
Mobil SUV (foto: Rock Crawling is not a Crime)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tak terlalu banyak memang, skill serta kemampuan atraksi yang bisa dilakukan dengan menggunakan mobil double kabin atau truk mini jika dibandingkan dengan mobil berformat lain seperti sedan dan mobil sport. Tapi hal tersebut tak berarti mustahil, karena truk ini menunjukkan yang sebaliknya.

Akun facebook Rock Crawling is not a Crime menunjukkan bahwa truk yang berbobot berat serta beban bodynya besar, ternyata masih bisa dipergunakan untuk atraksi yang mungkin tak banyak orang kepikiran juga dan bahkan para pelaku stunt act juga tak akan mengira.

Mobil super besar yang ukurannya lebih gede daripada Fortuner ini dipergunakan untuk naik di atas 4 buah silinder dan kemudian bertengger di atasnya. Caranya? Dengan menggunakan perantara papan untuk supaya dipergunakan mobil menunggangi silinder yang ada dan lantas naik di atasnya.

Luar biasanya, mobil tersebut tetap bisa menaiki papan dan kemudian berhenti persis di atas 4 buah silinder buatan. Padahal jika keseimbangan terganggu bisa saja mobil bongsor itu akan langsung tergelincir. Berkat skill om drivernya nih!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER