HOME » BERITA » BERTENGKAR DI PINGGIR JALAN, PEMOTOR PRIA SAMPAI TEGA TAMPAR MUKA CEWEKNYA

Bertengkar di Pinggir Jalan, Pemotor Pria Sampai Tega Tampar Muka Ceweknya

Berikut ini video pertengkaran pemotor pria dengan ceweknya saat di pinggir jalan

Kamis, 26 Agustus 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bertengkar di Pinggir Jalan, Pemotor Pria Sampai Tega Tampar Muka Ceweknya
Pertengkaran pria dan wanita (Instagram/@beritakebumen)

OTOSIA.COM - Dalam menjalani sebuah hubungan tak akan bisa lepas dari sebuah pertengkaran. Namun sebisa mungkin untuk tidak bertengkar di tempat umum, terlebih lagi sampai melakukan tindak kekerasan ke pasangan.

Sayangnya hal seperti itu malah dilakukan oleh muda-mudi yang diduga tengah berpacaran ini. Keduanya malah bertengkar di pinggir jalan, bahkan sang pria sampai menampar muka ceweknya.

1 dari 5 Halaman

Kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @beritakebumen pada Selasa (24/8/2021) lalu. Diketahui bahwa kejadian ini terjadi di Kebumen, Jawa Tengah.

Sementara itu, dari video yang diunggah terlihat ada pria yang tengah naik di atas motor sedang bertengkar dengan ceweknya. Ia terus memegang tangan sang kekasih, namun si wanita terus memberontak.

2 dari 5 Halaman

Beberapa saat kemudian si wanita semakin keras memberontak untuk bisa melepaskan tangannya. Tiba-tiba pria yang masih memakai helm itu menampar wajah kekasihnya dengan pelan.

Mendapatkan perlakukan itu si wanita langsung melemparkan helm yang dibawanya ke tubuh pria. Setelah itu ia berjalan menjauh meninggalkan lokasi kejadian.

3 dari 5 Halaman

Selepas dilempar helm, si pria terlihat masih duduk di atas jok motornya. Melihat kejadian ini perekam video yang berada di belakang keduanya tampak kaget.

"Kejadian ini terekam di jalur kedungpuji - gombong," tulis akun tersebut.

4 dari 5 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini menyedot perhatian netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi tindak kekerasan dari pria berhelm tadi.

"Enteng temen tangane plek jannn," tulis @pangestika_29

"Jal di tag mbok enek sing kenal wkwk," jelas @miftah_fold

"Bantu UP.semoga mase karo mbae weruh postingane," ungkap @diichaaa_

"Putus kan ? Alhamdulillah dadi mengurangi angka kemaksiatan," jelas @npanenggar_

5 dari 5 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR