HOME » BERITA » BERULANG KALI RUSAK, PRIA INI JADIKAN SUV MILIKNYA MOBIL PENGUMPUL SAMPAH

Berulang Kali Rusak, Pria Ini Jadikan SUV Miliknya Mobil Pengumpul Sampah

Kecewa karena rem SUV miliknya rusak terus, pria di India sampai jadikan mobilnya pengumpul sampah

Selasa, 16 November 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Berulang Kali Rusak, Pria Ini Jadikan SUV Miliknya Mobil Pengumpul Sampah
Mobil jadikan pengumpul sampah (Cartoq)

OTOSIA.COM - Seorang pria asal Rajasthan, India membuat heboh, pasalnya nekat memberikan Tata Safari miliknya ke perusahaan kota. Nantinya mobilnya itu akan dipakai sebagai kendaraan pengumpul sampah.

Dilansir dari Cartoq, Selasa (16/11/2021), ia beralasan melakukan hal ini karena kecewa dengan mobilnya itu, sebab rem berulang kali rusak.

1 dari 6 Halaman

Berulang Kali Diperbaiki

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Harsh Vlogs, pemilik Tata Safari itu menjelaskan bahwa rem SUV itu berulang kali rusak. Ia juga mengaku telah berulang kali memerbaikinya di bengkel resmi.

Karena tak mendapatkan solusi apapun dari teknisi di bengkel resmi, ia kemudian memutuskan untuk menjadikan SUV-nya itu sebagai mobil pengumpul sampah.

2 dari 6 Halaman

Bahkan dalam video yang diunggah ia sampai meminta para warga yang melintas untuk membuang sampah ke Tata Safari miliknya.

Dilaman yang sama, dijelaskan bahwa kerusakan pada sistem pengereman Tata Safari diduga karena cacat manufaktur. Jika sudah begini seharunya sistem pengeremannya diganti oleh dealer resmi.

3 dari 6 Halaman

 

 

4 dari 6 Halaman

Protes ke Showroom, Pria Ini Pakai SUV BMW Angkut Sampah

SUV BMW untuk angkut sampah (Cartoq)

Aksi serupa juga penrah viral di India. Seorang pria asal Ranchi, Jharkhand, India begitu marah dengan showroom mobil. Ia merasa tak puas dengan cara pihak showroom menyelesaikan permasalahan mobilnya.

Sebagai bentuk protes, pria tadi kemudian menggunakan BMW X1 yang baru dibeli beberapa bulan sebelumnya untuk mengangkut sampah di sepanjang jalan yang dilewati.

5 dari 6 Halaman

Melansir Cartoq, awalnya seorang pria membeli BMW X1 baru dari showroom di Ranchi. Namun ban mengalami kebocoran besar dan rusak.

Ketika dibawa kembali ke showroom, Ia disarankan untuk memakai ban serep saja. Namun setelah mengganti ban dan dikendarai kembali, poros kendaraan menjadi tidak sejajar. Tak hanya itu saja, ternyata ada kendala kecil lainnya, namun pemilik tak menyebutkannya secara detail.

Alhasil pria tadi memperbaiki SUV BMW miliknya dengan mengambil asuransi. Ia juga akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

6 dari 6 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah di Youtube, pria pemilik BMW tadi tampak mengambil sampah di pinggiran jalan yang dilalui menggunakan sekop. Kemudian sampah-sampah tersebut dimasukkannya ke bagasi mobil.

Dalam video yang sama, pemilik mobil BMW lainnya juga mengalami permasalahan yang sama. Bahkan Ia tidak merekomendasikan orang-orang untuk membeli dari showroom BMW di Ranchi. Sebab pelayanan di sana sangatlah buruk.

BERI KOMENTAR