HOME » BERITA » BERUNTUNGNYA PUNYA BESTIE BAIK HATI, GERCEP BERI BANTUAN SAAT MOTOR KEHABISAN BENSIN

Beruntungnya Punya Bestie Baik Hati, Gercep Beri Bantuan saat Motor Kehabisan Bensin

Cerita seorang wanita yang memiliki bestie baik hati, langsung beri bantuan saat dirinya kehabisan bensin di jalan

Rabu, 22 Juni 2022 17:20 Editor : Ahmad Muzaki
Beruntungnya Punya Bestie Baik Hati, Gercep Beri Bantuan saat Motor Kehabisan Bensin
Bestie bawakan bensin (TikTok/@leogirls_30tahun)

OTOSIA.COM - Eratnya hubungan persahabatan terkadang membuat seseorang rela melakukan apapun untuk sahabatnya. Meski dimintai pertolongan yang merepotkan, sahabat yang baik tentu akan menolongnya tanpa mengeluh.

Begitu juga yang dialami oleh wanita pemilik akun TikTok @leogirls_30tahun. Ia memiliki bestie baik hati yang mau menolong saat motornya kehabisan bensin di jalan.

"Syukron yaa Allah telah mengirim kan sahabat seperti dia untuk ku," tulisya.

1 dari 5 Halaman

Dibawakan Bensin

Dari video yang diunggah Selasa (21/6/2022), awalnya Melida Anggraini kehabisan bensin di jalan. Alhasil motor matik yang dikendarainya tiba-tiba mati dan tak bisa dikendarai lagi.

Apesnya lagi kala itu ia kehabisan bensin di jalanan sepi yang jauh dari pemukiman. Karena itulah ia langsung meminta bantuan ke sahabat dekatnya.

"Pas pergi ngga ngecek minyak motor akhirnya di tengah jalan mesin motor mati. langsung tlp bestie minta tolong," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Tak lama sahabat baiknya itu datang dengan mengendarai Honda Scoopy. Tentunya ia datang dengan membawa bensin dan tanpa basa-basi langsung mengisikannya ke motor Melida Anggraini.

"Tanpa menunggu waktu yang lama bestie ku tiba sambil bawain minyak motor tanpa ada raut terbebani di wajahnya," tulisnya.

Sambil mengisi bensin ke motor, sahabatnya itu turut mengingatkan agar dirinya mengecek dulu bensin motornya sebelum bepergian. "kalo mau pergi2 an cek dulu minya nya ya, untung bukan di pesawangan," tulisnya.

Momen ini membuat Melida Anggraini merasa tak enak ke sahabatnya itu, sebab sering merepotkan. Meski begitu ia berharap agar persahabatannya ini terjalin hingga tua.

"Yaa Allah lindungi lah persahabatan ini yaa Allah sampai kami tua nanti," tulisnya.

3 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 50 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku iri dengan persahabatan keduanya.

"semoga persahabatan mbk bisa langgeng sampai tua nanti, seneng banget lihat persahabatan kalian jd terharu Q," tulis yuliatin

"semoga kalian ttp seperti itu slamanya," jelas faozhan2

"sulit menjumpai teman yg begini," komentar m Akbar

"pengen punya bestie kek gitu juga," ungkap Ayang<3

"Pengen bgt ada orang yg ada di saat suka maupun duka gini, gk hanya ada di saat senang saja," komentar Nur Fajrina

4 dari 5 Halaman

@leogirls_30tahun Syukron yaa Allah telah mengirim kan sahabat seperti dia untuk ku???? #tiktokdourmagicplease ? suara asli - Melida Anggraini

 

 

5 dari 5 Halaman

BERI KOMENTAR