HOME » BERITA » BERUSAHA HENTIKAN MOBIL YANG PAKAI PELAT NOMOR MEWAH, POLISI NEMPLOK DI KACA DEPAN SAMPAI TERJATUH

Berusaha Hentikan Mobil yang Pakai Pelat Nomor Mewah, Polisi Nemplok di Kaca Depan Sampai Terjatuh

Seorang polisi yang berusaha menghentikan mobil yang melanggar lalu lintas di India nekat 'nemplok' di kaca depan mobil. Polisi itu sampai terjatuh lantaran pengemudi sengaja menyetir secara zig-zag.

Sabtu, 17 Oktober 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Berusaha Hentikan Mobil yang Pakai Pelat Nomor Mewah, Polisi Nemplok di Kaca Depan Sampai Terjatuh
Polisi nemplok di mobil (Auto NDTV)

OTOSIA.COM - Insiden polisi yang nemplok di kaca depan mobil seperti Spiderman kembali terjadi. Hanya saja kali ini terjadi di India, bukan Indonesia.

Insiden itu terekam kamera CCTV dan terjadi di Dhaula Kuan, Delhi selatan pada Senin lalu. Melansir Auto NDTV, polisi tersebut berada pada posisi tersebut selama mobil menempuh jarak sekitar 400 meter. Dia melakukan itu lantaran mencoba menghentikan kendaraan yang sedang melaju di jalanan padat Delhi.

Dari rekaman CCTV, polisi itu tampak berpegangan sebelum jatuh di jalan karena pengemudi sengaja mengendarai mobil secar zig-zag. Kaki polisi itu tampak hampir terlindas mobil yang hendak dia berhentikan.

1 dari 2 Halaman

Upaya pemberhentian itu dilakukan lantaran mobil tersebut menggunakan pelat nomor mewah. Dia langsung melompat ke bagian depan mobil begitu pengemudi mencoba melarikan diri.

Usai berhasil kabur, mobil tersebut berhasil ditangkap sekitar satu kilometer dari posisi polisi terjatuh. Pengemudi teridentifikasi bernama Shubham, yang merupakan warga Uttam Nagar di barat daya Delhi.

 

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR