HOME » BERITA » BHE SAPA PENGGEMAR DAN KOLEKTOR HELM BANDUNG

BHE Sapa Penggemar dan Kolektor Helm Bandung

Rabu, 26 April 2017 12:15

BHE Sapa Penggemar dan Kolektor Helm Bandung
Helmet Exhibition (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Penggemar dan kolektor helm Kota Kembang akan dimanjakan dengan gelaran Bandung Helmet Exhibition (BHE) pada akhir pekan ini (29-30/4) di Pasteur Hyper Point, Jalan Dr. Djunjunan No. 126-128 Bandung.

Sebelumnya Jakarta Helmet Exhibition (JHE) sukses dilaksanakan di Kuningan City Jakarta Februari lalu. Namun kali ini JHE hadir di Bandung dengan nama BHE.

Dengan mengusung tema “Bandung Nu Urang Sarerea” (Bandung milik kita bersama), ajang ini akan memanjakan pengunjung dengan aneka produk berkualitas terbaru dengan berbagai penawaran menarik tentunya, seperti potongan harga spesial, diantaraya Prostreeat yang akan memberikan disc up to 70 persen dan memberikan beberapa hadiah merchandise menarik secara gratis.

Beberapa brand ternama sudah memastikan kehadiranya, diantaranya Arai, Nolan, Shark, AGV, TSR, RSV, THX, LS2, Shoei, Airoh, Caberg, Suomy, KYT

Alpinestar, Dainese, Furygan, Taichi serta Respiro.

DI BHE para pengunjung juga dapat mengikuti coaching clinic persembahan dari Arai Indonesia dengan materi dual panel, penggunaan serta cara merawat visor helm. Khusus komunitas yang hadir dapat mengikuti games berkesempatan untuk mendapatkan helm gratis.

“Sudah menjadi khasnya JHE akan ada lelang helm, dan kali akan melelang helm merk Howard Smith dengan tipe retro clasik gaya abstraktif. Kejutan lainnya dan hanya ada selama ajang ini di Bandung adalah penawaran khusus Unlimited Helm Support Bikers Brotherhood MC (BBMC) yang diproduksi hanya sebanyak 50 unit, dimana BBMC juga akan membuka booth disini,” ujar Bayu Herlambang Ajie, Project Manager BHE 2017.

Tidak hanya seputar helm dan safety gear, ajang ini menjadi lebih menarik dengan kehadiran deretan sepeda motor kelas premium, mulai dari Honda Big Bike, Yamaha JG motor, Suzuki, KTM, Yamaha, Kawasaki dan Ducati.

Lalu pengunjung juga mendapatkan pencerahan seputar dunia otomotif dari para ahlinya, yaitu bedah mesin Yamaha NMax bersama Athena Racing Indonesia yang dipandu oleh Matteo dan Ilham, kemudian sharing seputar Honda Rebel bersama DAM Bandung.

“Keseruan lainnya nanti saat Sabtu malam akan berkumpul ribuan biker dalam kopdar gabungan sekaligus meet and great komunitas pengguna motor sport dan custom culture se-Jawa Barat. Jadi tidak sekedar menikmati ajang pameran, tapi juga menjadi ajang silaturahmi antar biker disini,” tutup Bayu.

 (kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER