HOME » BERITA » BIAYA JAGA MOTOR KINCLONG DI RUMAH, TAK SAMPAI RP200 RIBU

Biaya Jaga Motor Kinclong di Rumah, Tak Sampai Rp200 Ribu

Ternyata biaya menjaga motor tetap kinclong di rumah saat WFH tak sampai Rp200 ribu.

Jum'at, 17 April 2020 13:15 Editor : Cornelius Candra
Biaya Jaga Motor Kinclong di Rumah, Tak Sampai Rp200 Ribu
Perawatan motor di rumah (Kilap Premium)

OTOSIA.COM - Beraktivitas di rumah atau work from home (WFH) saat pandemi covid-19 ternyata juga bermanfaat. Para pemilik motor justru bisa melakukan perawatan lebih dengan lebih mudah, asalkan perlengkapannya memadai. Cara termudah ialah memarkir di tempat yang teduh atau tak terkena sinar matahari langsung dan mencuci motor.

Salah satunya ialah Kilap Premium Lemon Waterless. Cairan ini dapat digunakan untuk mencuci motor tanpa perlu dibilas dengan air. Harganya pun terbilang terjangkau, hanya Rp45 ribu per botol kemasan 250 ml.

Otolovers bisa menggunakan Kilap Premium Engine Degreaser untuk membersihkan sektor mesin. Cairan seharga Rp55 ribu/ 250 ml ini berfungsi untuk melunturkan noda-noda membandel seperti oli di bagian mesin.

1 dari 1 Halaman

Untuk sentuhan akhir, Otolovers yang memiliki motor dengan body glossy bisa memilih Kilap Premium Monsta Shinee. Fungsinya melindungi cat dari noda dan membuat body menjadi lebih berkilau. Cairan ini dibanderol Rp73 ribu untuk kemasan 250 ml dan Rp44 ribu untuk kemasan 60 ml.

Sedangkan bagi para pemilik motor dengan body doff bisa menggunakan Kilap Premium Matte Protection. Fungsinya juga melindungi cat supaya lebih awet dan dijual dengan harga Rp44 ribu/ 60 ml serta Rp75 ribu/ 250 ml.

Artinya, tak perlu biaya tinggi untuk menjaga motor tetap kinclong saat WFH covid-19. Untuk paket perawatan penuh yang berisi 3 produk, Otolovers hanya perlu mengeluarkan uang tak sampai Rp200 ribu, tepatnya Rp170 ribuan.

BERI KOMENTAR