HOME » BERITA » BIAYA PERAWATAN DFSK GLORY 560, CUMA RP2 JUTAAN PER TAHUN

Biaya Perawatan DFSK Glory 560, Cuma Rp2 Jutaan per Tahun

Biaya perawatan DFSK Glory 560 terbilang terjangkau, Rp6 jutaan per 3 tahun, atau Rp2 jutaan per tahunnya.

Kamis, 24 September 2020 19:15 Editor : Cornelius Candra
Biaya Perawatan DFSK Glory 560, Cuma Rp2 Jutaan per Tahun
DFSK Glory 560 (DFSK Indonesia)

OTOSIA.COM - Layanan purna jual kerap menjadi salah satu faktor yang diperhitungkan sebelum membeli mobil. Wajar saja, biaya perawatan kendaraan roda 4 tidak sedikit, terlebih untuk servis berkala.

"Konsumen memperhitungkan kekompetitifan bengkel resmi untuk kemudahan mereka melakukan servis kendaraan dan biaya yang dikeluarkan untuk melakukan servis berkala. DFSK menjadi seluruh kendaraannya akan mendapatkan layanan purna jual terbaik demi pengalaman yang tidak terlupakan," Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono.

DFSK menawarkan biaya perawatan berkala DFSK Glory 560 yang bisa dibilang terjangkau, tapi tetap memberikan kualitas pelayanan yang optimal. Selama 3 tahun/ 50.000 km, sekitar 6 kali servis, kKonsumen cukup mengeluarkan uang sebesar Rp5,9 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 Manual dan Rp 6 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 CVT.

1 dari 1 Halaman

Seluruh biaya ini sudah mencakup penggantian komponen yang sudah dijadwalkan beserta jasa servis berkala. Artinya, per tahun, pemiliki DFSK Glory 560 hanya mengeluarkan Rp2 jutaan untuk perawatan kendaraan. DFSK pun telah memiliki 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak hanya biaya yang terbilang terjangkau. DFSK Indonesia juga memberi jaminan ketersediaan suku cadang seluruh produknya. Wajar saja, mereka memiliki gudang khusus suku cadang di Cikande, Serang, Banten untuk menjamin distribusi yang cepat dan merata.

"Bagi DFSK, melayani konsumen di Indonesia tidak hanya sekedar memberikan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan namun juga memperhatikan layanan purna jual demi menjaga kualitas kendaraan tetap maksimal. Ini adalah bagian dari motto kami yakni All for Customers, dimana kepuasaan pelanggan adalah yang utama bagi DFSK," pungkas Sugiartono.

BERI KOMENTAR