HOME » BERITA » BEGINI CARA SUZUKI AJAK WARGANET JADI KREATIF SELAMA DI RUMAH

Begini Cara Suzuki Ajak Warganet Jadi Kreatif Selama di Rumah

Suzuki mengajak pemilik mobil dan motor untuk membuat video kreatif selama di rumah saat pandemi corona COVID-19

Jum'at, 15 Mei 2020 18:15 Editor : Nazarudin Ray
Begini Cara Suzuki Ajak Warganet Jadi Kreatif Selama di Rumah
Ilustrasi Suzuki ajak warganet kreatif lewat video (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Berada di rumah saja memang dapat membantu mencegah penyebaran corona COVID-19. Namun jangan sampai hal ini mencegah Anda untuk melakukan hal-hal baik dan bermanfaat. Dengan mengisolasi diri di rumah dapat menjadi kesempatan bagus untuk melakukan banyak hal.

Supaya aktivitas selama di rumah saja beragam namun tetap bermanfaat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka kompetisi #DiRumahBarengSuzuki. Suzuki menyiapkan hadiah tunai dan hadiah lain untuk para pemenang dari masing-masing kompetisi.

1 dari 2 Halaman

Dalam kompetisi ini, warganet diajak untuk menginspirasi orang lain melalui kegiatan-kegitan positif di rumah selama masa pandemi corona COVID-19.

Bagi warganet pengguna mobil Suzuki, dapat mengikuti kompetisi ini dengan mengunggah foto kreatif saat beraktivitas di rumah bersama mobil Suzuki ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan tagar #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti dan mention akun Instagram Suzuki mobil @suzuki_id.

2 dari 2 Halaman

Sementara untuk warganet pengguna sepeda motor Suzuki, kompetisi ini bisa diikuti dengan cara mengunggah video kreatif berdurasi 1 menit yang memperlihatkan kegiatan di rumah bersama sepeda motor Suzuki kesayangan.

Video kreatif harus diunggah ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan tagar yang sama yaitu #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti serta mention akun Instagram Suzuki motor @suzukiindonesiamotor.

BERI KOMENTAR