HOME » BERITA » BIKER SELALU GALAK DI JALAN? PERSEPSI ANDA AKAN BERUBAH SAAT TONTON VIDEO INI

Biker Selalu Galak di Jalan? Persepsi Anda Akan Berubah Saat Tonton Video Ini

Kamis, 07 Desember 2017 17:15

Biker Selalu Galak di Jalan? Persepsi Anda Akan Berubah Saat Tonton Video Ini
Biker (foto: Youtube POLLO)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Otolovers pasti tahu bahwa di Indonesia selalu ada stereotip yang mengatakan bahwa anak-anak komunitas motor, peserta touring, ataupun kumpulan bikers selalu akan menguasai jalanan jika sedang melakukan perjalanan. Tak salah memang, karena memang mau-tak mau harus diakui bahwa kebiasaan tersebut sering juga dilakukan oleh sejumlah oknum yang 'maunya sendiri'.

Tapi ternyata yang demikian ini tidak 100 persen benar kok, karena tidak semua yang galak-galak di jalan dan suka menguasai jalanan sebagai kumpulan bikers. Sekelompok bikers ini contohnya, justru bisa memberikan contoh bahwa menjadi anggota komunitas motor tak harus selalu galak dan menguasai jalanan.

Akun youtube Pollo pada tanggal 22 Oktober 2017 mengunggah video berisi momen saat sejumlah biker ini melintasi jalanan dan menjumpai beberapa ekor anak kucing terlantar akibat ditinggal induknya. Yang mengenaskan adalah bahwa salah satunya ternyata tak mampu berdiri dan berjalan dengan terhuyung-huyung, diindikasikan memang mengalami sakit yang cukup parah.

Alih-alih meninggalkannya, seorang biker justru berinisiatif untuk menolong anak kucing yang satu ini untuk kemudian diadopsi. Meskipun tak mengadopsi semua anak kucing tersebut, tapi bisa ditunjukkan bahwa tak semua yang menjadi anggota klub motor, atau 'anak touring' bisa seenaknya sendiri saat melakukan perjalanan.

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-7
detail

BERITA POPULER