HOME » BERITA » BIKERS KEDATANGAAN PAMERAN BARU AKHIR TAHUN, IIMS MOTOBIKE EXPO 2019

Bikers Kedatangaan Pameran Baru Akhir Tahun, IIMS Motobike Expo 2019

Didukung lahan seluas 40.000 m2, IIMS Motobike Expo 2019 akan digelar akhir tahun ini

Sabtu, 06 Juli 2019 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bikers Kedatangaan Pameran Baru Akhir Tahun, IIMS Motobike Expo 2019
Ilustrasi pameran motor (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Tidak puas cuma menggelar pameran mobil, Dyandra Promosindo akan menghelat pameran khusus sepeda motor. Adalah IIMS Motobike Expo yang akan dihelat pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Didukung lahan seluas 40.000 m2, IIMS Motobike Expo 2019 akan diikuti merek-merek sepeda motor ternama serta industri pendukung roda dua seperti suku cadang dan aksesoris.

Menurut Rudi MF, Project Officer IIMS Motobike Expo 2019, pameran tersebut bukan sekadar tempat untuk menampilkan sepeda motor baru, namun sebuah konsep segar pameran roda dua dengan mengajak exhibitor terutama Agen Pemegang Merek (APM) untuk memajang motor baru beserta versi costumnya. Terkait hal ini, bahkan beragam brand besar motor telah melibatkan builder lokal.

"Trend positif dan membanggakan ini yang menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah pameran roda dua bertaraf international dengan memadukan sektor industri dengan pegiat otomotif roda dua local," jelas Rudi MF.

1 dari 1 Halaman

Harga tiket masuk

Bikers Kedatangaan Pameran Baru Akhir Tahun, IIMS Motobike Expo 2019Harga tiket masuk

Konten lainnya selama tiga hari adalah Catwalk, Devil’s Barrel, Dyno Contest, Fun Racing Competition, Fun Sand Drag, Live Builder Talkshow, Music Show, Parking Pick, Satmori & Sunmori, Soundloud Competition, Student Visit and Test Ride.

IIMS Motobike Expo 2019 menetapkan harga tiket masuk pengunjung sebesar Rp25.000.

BERI KOMENTAR