HOME » BERITA » BIKIN BAPER, DRIVER OJOL PURA-PURA NGGAK TAHU ANGKUT MANTAN

Bikin Baper, Driver Ojol Pura-Pura Nggak Tahu Angkut Mantan

Selasa, 20 Maret 2018 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Facebook

OTOSIA.COM - Cerita dibalik aktivitas mengangkut penumpang para driver ojek online terkadang bikin baper alias terbawa perasaan. Seperti yang dialami salah satu driver Go-Jek, yang diketahui bernama Wahyu Ismail.

Sehari setelah mengantar penumpang, ia mendapatkan pesan What's App dari penumpangnya, yang ternyata adalah mantannya. Sang mantan yang bernama Tasya itu, memastikan bahwa driver Go-Jek yang mengantarnya adalah mantannya.

"Gua udah tau makanya gua diem aja. Sengaja gue diem biar lu ga meluk gua," jawab driver saat si mantan memastikan.

Chat What's App pasangan mantan itu pun diunggah ke facebook oleh akun Hilmi. "Abang gojek Online pura gak tau kalau yang di anter mba ini adalah mantan sendiri... #kisahnyata," tulisnya pada kolom status facebook.

Di chat tersebut, diketahui ternyata si driver Go-Jek ditinggal menikah mantannya saat sedang sayang-sayangnya. "Lu ninggalin gua nikah disaat gua lafi sayang-sayangnya itu jahat apa baik?" tulisnya dalam chat What's App.

Chat What's App yang diunggah dalam bentuk video ini pun sontak menjadi viral. Video ini sudah dibagikan sebanyak 72 ribu lebih, disukai sebanyak 5,1 ribu akun, dan dikomentari 1,5 ribu akun.

Netizen pun menanggapi unggahan ini beragam. Bahkan netizen taksegan menunjukkan kebaperan atas drama driver dan penumpang ini.

"Apa cuma gue yg pura pura kagak senang tapi senang banget kalo di chat mantan atau di telfon mantan plis respon," tulis akun Xi Bhang Zip.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR