HOME » BERITA » BIKIN GANTENG KAKI-KAKI NMAX LAMA DENGAN PELEK AIRBRUSH

Bikin Ganteng Kaki-kaki NMax Lama dengan Pelek Airbrush

Yamaha NMax lama jika didandani tidak kalah dengan model baru. Pemakaian pelek airbrush bermotif dapat menambah ganteng NMax lawas.

Selasa, 22 September 2020 13:15 Editor : Nazarudin Ray
Bikin Ganteng Kaki-kaki NMax Lama dengan Pelek Airbrush
Deretan pelek NMax airbrush ARM (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Meski All New NMax telah diluncurkan tidak serta merta aksesoris NMax lama redup di pasaran. Banyak pengguna NMax lama yang ingin menambah ganteng motornya dengan aksesori baru biar tampilannya tidak kalah dengan yang model baru.

Salah satu gerai yang menawarkan aksesori NMax komplet adalah ARM. Tempat ini menawarkan sejumlah aksesori pemanis NMax. Bukan cuma windshield, namun juga kaki-kaki. Lantaran warna cerah masih banyak diminati, ARM menwarkan pelek dengan hiasan grafis airbrush.

Pelek dengan motif warna-warni dapat langsung dipasang tanpa mengubah bawaan motor.

1 dari 2 Halaman

"Plug and play, tinggal pasang. Pasangnya cepat, bisa langsung dipasang di sini kalau mau," buka Angga dari ARM, yang ditemui di outletnya di bilangan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

ARM juga menyiadakan bodi airbrush yang bermotif simpel namun tetap dengan permainan warna terang. Jika ingin memboyong sekaligus, warna bodi bisa disesuaikan dengan pelek airbrush yang ditebus.

"Bodinya kuat, catnya halus. Kalau sama pelek Rp 2,5 juta. Kalau yang polos Rp 1,7 juta. Karena pandemi, kalau pasang di sini tetap kita jaga jarak sama konsumen, berjauhan. Pemasangan sejam dan rapih, kita tidak bisa lama-lama karena situasi kayak pandemi sekarang," tukasnya.

ARM juga menerima tukar tambah bodi ariginal NMax konsumen dengan bodi airbrush ARM. Konsumen dapat memilih motif warna airbrush yang diinginkan.

 

2 dari 2 Halaman

"Kalau mau tambah keren, kita juga punya lampu-lampu, yang juga bisa disesuaikan sama bodi dan pelek," ungkapnya.

Saat ini akseori dan part modifikasi yang tersedia di ARM telah mengikuti keinginan konsumen. Motif grafis airbrush yang ditonjolkan lebih ke arah simpel atau corak harian. Ada juga cat candy dan bunglon untuk mereka yang ingin NMax-nya tampil beda.

"Kalau sudah semuanya dipasang,kalau dipakai harian tampilannya tidak kalah dengan NMax baru, jadi lebih fresh dilihat," tutupnya, sedikit berpromosi.

BERI KOMENTAR