HOME » BERITA » BIKIN GANTENG YAMAHA NMAX DENGAN JOK GAYA EROPA DAN CAFE RACER

Bikin Ganteng Yamaha NMax dengan Jok Gaya Eropa dan Cafe Racer

Jika kurang puas terhadap tampilan All New NMax, pemiliknya bisa melakukan personalisasi sehingga tampil beda. Misalnya personalisasi dilakukan pada jok

Rabu, 15 Januari 2020 12:45 Editor : Ahmad Muzaki
Bikin Ganteng Yamaha NMax dengan Jok Gaya Eropa dan Cafe Racer
Euro Look All New NMax (Istimewa)

OTOSIA.COM - Pada akhir tahun lalu Yamaha Indonesia memberikan kado bagi pecinta skutik gambot dengan merilis All New NMax.

Dari segi teknologi dan output tenaga diklaim lebih baik dari versi terdahulu. Bahkan fitur-fitur kekinian seperti keyless dan dasbor yang bisa terkoneksi dengan smartphone menjadi fitur unggulan dari model anyar ini.

Jika kurang puas terhadap tampilan All New NMax, pemiliknya bisa melakukan personalisasi sehingga tampil beda. Misalnya personalisasi dilakukan pada jok. Nah, terkait jok, MBtech menyodorkan desain jok custom model NMax Eropa berbahan MBtech Giorgio.

"Karena ini adalah model custom pastinya ada beberapa figur busa jok yang terkena sentuhan ulang. Hal ini dilakukan demi menghasilkan bentuk ideal dari desain yang diharapkan. Jok gaya Eropa ini memiliki ciri sebuah sandaran bokong yang ditanam di atas permukaan busa. Caranya cukup dengan membautnya ke plat jok," kata Handhika Eko Saputro, Brand Division MBtech Indonesia.

1 dari 2 Halaman

Bikin Ganteng Yamaha NMax dengan Jok Gaya Eropa dan Cafe Racer

Untuk pilihan bahan tersedia warna Black (MB 6001), Sapphire (MB 6033) dan MBtech New Superior warna Black (MB 8801 P).

Kombinasi two-tone colors yang diterapkan di jok ini menggunakan warna hitam pada bagian samping dan sandaran jok. Lalu sebagai aksen dipilihlah model press berwarna Sapphire pada permukaan joknya.

Agar terlihat beda, jok ini dibuatkan jambul tipis yang dibalut bahan MBtech Giorgio Sapphire. Pamungkasnya motif Perforated warna black diselipkan di bawah sandaran jok. Penambahan detail silver pada benangnya membuat jok custom ini semakin elegan dan cocok.

?Kombinasi warna pada jok ini masih bisa diutak-atik kok, bisa menyesuaikan dengan warna bodi NMax yang dipunyai dengan koleksi 40 warna menarik yang ada di katalog MBtech Giorgio,? ucap Handika.

2 dari 2 Halaman

Bikin Ganteng Yamaha NMax dengan Jok Gaya Eropa dan Cafe Racer

Selain memberikan inspirasi jok bergaya Eropa untuk NMax 2020, MBtech juga menyodorkan gaya jok Cafe Racer.

Warna Matte Red yang dijumpai pada varian Yamaha NMax tipe standar non ABS dipilih untuk mewakili karakter sporti. ?Sebagai inspirasi jok single seat yang lekat dengan motor cafe racer diaplikasikan dengan membagi jok dalam dua split level,? paparnya.

Bagian rendah untuk penumpang dilapisi dengan bahan berwarna Scarlet (MB 6027) menggunakan varian MBtech Giorgio. Motifnya berupa garis modern dengan pola techno muscular.

Sementara bagian belakang dibuat lebih tinggi dan sedikit berpunuk dengan menambahkan busa. Bagian jok pembonceng ini dibungkus dengan warna Black (MB 6001) masih dari varian yang sama.

Aksen sporti semakin kental dengan mengkombinasikan dua warna benang, yakni merah dan putih.

?Tentu inpirasi jok bergaya cafe racer ini juga bisa diaplikasikan pada varian warna lain Yamaha NMax 2020 dengan memakai 40 warna yang dimiliki MBtech Giorgio,? tutupnya.

BERI KOMENTAR