HOME » BERITA » BIKIN GELENG-GELENG, PEMOTOR WANITA BERHENTI DI TENGAH JALAN UNTUK ANGKAT TELEPON

Bikin Geleng-geleng, Pemotor Wanita Berhenti di Tengah Jalan untuk Angkat Telepon

Video pemotor wanita berhenti di tengah jalan untuk angkat telepon

Kamis, 25 Maret 2021 15:45 Editor : Ahmad Muzaki
Bikin Geleng-geleng, Pemotor Wanita Berhenti di Tengah Jalan untuk Angkat Telepon
Pemotor wanita (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Memang ada-ada saja kelakuan pemotor wanita saat berkendara. Mulai dari lampu sein ke kanan namun belok ke kiri hingga nekat berhenti di tengah jalan, seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Rabu (24/3) ini.

"Jangan ditiru ya, angkat telpon saat di jalan sangat membahayakan. Ini sampe berhenti ditengah jalan, diklakson gak denger," tulis akun tersebut.

1 dari 4 Halaman

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada seorang pemotor wanita yang berhenti di tengah jalan. Kemudian di belakangnya ada truk yang hendak melintas namun terhalang oleh wanita pengendara motor matik itu.

Jika dilihat, diduga wanita tersebut sedang mengangkat telepon dari seseorang. Tampak handphone-nya ia dekatkan ke mulut.

2 dari 4 Halaman

Karena diklakson tak mau pindah, akhirnya seorang pria yang diduga kenet truk menghampiri wanita tersebut. Ia tampak menegur dan meminta si wanita untuk berpindah.

Mendapatkan teguran itu, si wanita tampak menoleh ke belakang melihat kondisi jalan. Mengetahui ada truk, ia langsung memasukkan ponselnya ke dalam tas dan hendak melanjutkan perjalanan.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 228.816 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kesal atas sikap pemotor wanita tadi.

"Kalo Ngangkat telepon berhenti. Yahh dia sudsh benar. Tapi yahhh nggak di tengah jalan juga bu stopnya," tulis @agiprastyo07

"The power of emak2 jalan saya yg punya," komentar @p3dro067

"Bisa ngga si minggir dulu.. Heran," jelas @rinafitriyantii

"Suka sebel kalo liat orang kaya gini," komentar @saeful28_

"Egois ibu ini mentang" bayar pajak paling gede kaya nya sampe jalan d makan sendiri," tulis @hendrianafajar.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR