HOME » BERITA » BIKIN GERAM, PEMOTOR CUMA KASI JEMPOL USAI TABRAK PESEPEDA ANAK-ANAK

Bikin Geram, Pemotor Cuma Kasi Jempol Usai Tabrak Pesepeda Anak-Anak

Seorang pemotor menabrak anak-anak yang menyeberang jalan menggunakan sepeda. Cara pemotor tersebut meminta maaf membuat netizen geram.

Jum'at, 13 November 2020 15:45 Editor : Dini Arining Tyas
Bikin Geram, Pemotor Cuma Kasi Jempol Usai Tabrak Pesepeda Anak-Anak
Tabrak anak kecil (instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Sebuah video menunjukkan detik-detik seorang pengemudi sepeda motor menabrak anak kecil yang sedang menyeberangi jalan menggunakan sepeda. Sayangnya, cara pemotor untuk meminta maaf membuat netizen geram.

Pasalnya, dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @agoez_bandz4 terlihat si pemotor hanya memberikan jempolnya. Peristiwa itu bermula saat seorang pemotor tersebut melaju di sekitar persimpangan jalan.

Pemotor itu terlihat melaju dengan kecepatan rendah. Tapi lantaran padatnya kendaraan, ia tak melihat ada anak kecil yang sedang menyeberang jalan menggunakan sepeda.

1 dari 3 Halaman

Akibatnya, kecelakaan tak bisa terhindarkan. Tertabrak kendaraan di bagian samping, anak tersebut akhirnya terjatuh ke aspal dan terlihat cukup terkejut.

Sesaat setelah terjatuh, anak tersebut akhirnya langsung berdiri sambil menuntun sepeda yang digunakan. Tak turun dan ikut membantu, pemotor tersebut hanya mengacungkan jari jempol seperti bertanya semuanya baik-baik saja.

Melihat hal itu, anak kecil tersebut hanya mengangguk sambil tetap menuntun sepeda yang digunakannya. Beragam komentar diberikan warganet yang melihat. Tak sedikit yang kecewa dengan tingkah pemotor karena tak turun dan membantu anak kecil tersebut.

2 dari 3 Halaman

Komentar Warganet

"Harusnya cek dulu keadaanya, kasian juga tu anak, abis itu pasti ada yang kerasa nyeri," tulis @han_handhoko.

"Berenti turun dulu napa? terlepas lampu ijo ato merahnya kita liat dari sisi kemanusiaan aja," tulis @fauzanadiii.

"Menurut saya yg salah itu adek yg nyebrangnya,karena masih lampu ijo.tapi harusnya sipenabrak tersebut juga harusnya turun dulu ngecek kondisi anaknya apalagi keliatan itu kepalanya hampir kebentur aspal....hanya opini saya," tulis @ilhamssss21.

 

3 dari 3 Halaman

Penulis: Dian Tami Kosasih

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR