HOME » BERITA » BIKIN GERAM, PENGEMUDI MOBIL INI SENGAJA NGEBUT AGAR AIR TERCIPRAT KE WARUNG

Bikin Geram, Pengemudi Mobil Ini Sengaja Ngebut Agar Air Terciprat ke Warung

Video pengemudi mobil diduga sengaja lewati genangan air dengan kencang

Sabtu, 30 Januari 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bikin Geram, Pengemudi Mobil Ini Sengaja Ngebut Agar Air Terciprat ke Warung
Mobil lewati genangan air (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Ketika ada genangan air di jalan, etikanya setiap pengendara harus memelankan laju kendaraannya. Hal ini dilakukan agar air yang ada di bawah tidak terciprat ke atas hingga mengenai pengendara lain atau bahkan orang yang ada di pinggir jalan.

Namun hal seperti itu tidak dilakukan oleh pengemudi mobil dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (29/1). Video tersebut menunjukkan aksi pengemudi mobil yang diduga sengaja ngebut saat ada genangan air hingga terciprat ke warung pinggir jalan.

1 dari 4 Halaman

Awalnya, sebuah mobil melaju kencang di jalanan yang tengah basah karena hujan. Kemudian si pengemudi sedikit mengarahkan mobilnya ke kiri atau ke arah jalan yang ada genangan airnya.

Karena melaju begitu kencang, air yang ada di jalan terciprat ke atas. Padahal di samping jalan ada warung dan di depannya ada sederet motor yang terparkir.

2 dari 4 Halaman

Aksi ini tak hanya sekali, si pengemudi tetap melakukannya di sepanjang jalan. Ia terus memacu mobilnya hingga air terciprat ke warung-warung yang ada di pinggir jalan.

Bikin geramnya lagi, di video tersebut juga terdengar suara tertawa ngakak. Pengemudi dan penumpang seperti sudah sangat puas atas aksinya itu.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 357.233 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengutuk aksi tak terpuji itu dan menunggu video klarifikasinya.

"Nora, baru bisa/punya mobil kayanya !" tulis @rulyabii27_

"Ditunggu video klasifikasinya," komentar @arik24._

"DITUNGGU KLARIFIKASINYA," jelas @aingrivan

"Nggak ada akhlak," kata @kzulzz

"Tertawa sesaat, menangis seterusnya," tulis @lucynugrohof.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR