HOME » BERITA » BIKIN HEBOH, DUA MOBIL TABRAKAN SAMPAI TUMPUK-TUMPUKAN

Bikin Heboh, Dua Mobil Tabrakan Sampai Tumpuk-Tumpukan

Pengemudi Subar Outback berusaha menghindari Toyota Prius yang menerobos rambu lalu lintas, tetapi justru mendarat di atas Toyota 86 Hakone Edition.

Senin, 23 Maret 2020 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bikin Heboh, Dua Mobil Tabrakan Sampai Tumpuk-Tumpukan
Kecelakaan Subaru Outback dan Toyota 86 Hakone Edition (Zing)

OTOSIA.COM - Warga yang melintas di sebuah jalan di Seattle, Amerika Serikat heboh saat melihat dua mobil saling bertumpukan. Insiden itu terjadi pada dua pekan lalu.

Melansir Zing, informasi yang didapatkan dari King County Sheriff's Office, tumpukan mobil itu terjadi karena sebuah mobil Toyota Prius. Pengemudi Toyota Prius tak mematuhi rambu berhenti, sehingga membuat pengemudi Subaru Outback menghindarinya hingga mengubah arah.

Sayangnya, pilihan tindakan itu justru membuat mobil Subaru Outback mendarat di atas Toyota 86 Hakone Edition. Tentu saja, mobil edisi khusus itu hancur ditindih Outback yang memiliki berat 1,6 ton.

1 dari 1 Halaman

Kabar baiknya, tak ada orang di dalam Toyota Hakone Edition itu. Sehingga tak ada yang terluka meski membuat pemiliknya kaget

Toyota 86 Hakone Edition sendiri merupakan mobil edisi spesial dari Toyota 86. Mobil ini diluncurkan di Amerika Serikat pada April 2019 lalu. Di pasar Amerika Serikat, Toyota 86 Hakone Edition dibandrol USD 30.825 atau Rp 514 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 16.688).

BERI KOMENTAR