HOME » BERITA » BIKIN HEBOH, EMAK-EMAK NYETIR MOBIL KANCIL MASUK KE GEDUNG BANDARA

Bikin Heboh, Emak-Emak Nyetir Mobil Kancil Masuk ke Gedung Bandara

Sebuah mobil tiba-tiba memasuki gedung bandara hingga membuat orang-orang heboh.

Jum'at, 13 Maret 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bikin Heboh, Emak-Emak Nyetir Mobil Kancil Masuk ke Gedung Bandara
Mobil masuk bandara (World of Buzz)

OTOSIA.COM - Segerombolan orang yang tengah berada di dalam gedung bandara tiba-tiba membubarkan diri, setelah melihat mobil Perodua Kancil yang hendak menuju ke arah mereka. Mobil tersebut bahkan berhasil melewati pintu otomatis masuk ke dalam bandara, di Terengganu.

Dilansir dari World of Buzz, rupanya si pengemudi mobil tersebut adalah ibu-ibu berusia 50-an. Sinar Harian menyebut bahwa si ibu itu tengah mengalami gangguan kejiwaan.

Para staf yang melihat mobil yang sedang melaju menuju bagian dalam bandara sempat mencoba menghentikannya. Sayangnya, begitu pintu otomatis terbuka, mobil tersebut berhasil masuk.

1 dari 2 Halaman

Mobil masuk bandara (World of Buzz)

Para staf mencoba menenangkan si ibu. Tapi si ibu tersebut tetap tak mau keluar dari mobil. Sehingga para staf memutuskan untuk mendorong Perodua Kancil itu ke arah luar bangunan.

Staf bandara rupanya tak menyerah dan terus membujuk si ibu. Setelah satu jam, bujukan tersebut berhasil. Si ibu keluar dan staf segera mematikan mesin dan mengambil kuncinya.

2 dari 2 Halaman

Manager bandara tersebut mengatakan bahwa insiden ini adalah yang pertama. Kabar baiknya tak ada satu orang pun yang terluka dan tak ada bagian bangunan yang rusak.

Kini si perempuan 50-tahun itu tengah diselidiki oleh polisi. Sementara bandara akan meningkatkan sistem keamanan mereka agar insiden serupa tak kembali terjadi.

BERI KOMENTAR