HOME » BERITA » BIKIN HEBOH, PEMILIK NOPOL THAILAND AKHIRNYA DICIDUK POLISI

Bikin Heboh, Pemilik Nopol Thailand Akhirnya Diciduk Polisi

Selasa, 10 Oktober 2017 13:45

Bikin Heboh, Pemilik Nopol Thailand Akhirnya Diciduk Polisi
Bikin Heboh, Pemilik Nopol Thailand Akhirnya Diciduk Polisi (Instagram)
Editor : Arry Anggadha | Reporter : Rikko Ramadhana

Otosia.com - Akhir-akhir ini beredar video anak sekolah yang menggunakan plat nomor bertuliskan huruf Thailand pada motornya. Video tersebut pun menjadi viral di dunia maya dan mengundang banyak komentar dari netizen.

Dalam video yang diunggah akun instagram @polres_banyumas, terlihat dua motor yang dikendarai pelajar di sebuah lampu merah. Salah satu motornya menggunakan plat nomor bertuliskan huruf Thailand sementara lainnya tidak menggunakan plat nomor.

Diketahui, hal itu terjadi di wilayah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah tepatnya di Jalan Dr. Soeharso.

Kepolisian pun langsung menelusuri keberadaan motor yang dikendarai pelajar tersebut. Akhirnya kepolisian menemukan pengendara motor tersebut dan langsung memberikan tindakan tilang.

"Sat Lantas Polres Banyumas melakukan tindakan dengan mencari pengendara tersebut hingga mendatangi rumahnya memberikan himbauan kepada orang tua serta melakukan penindakan tilang dan mengganti Plat nomer Thailand dengan yang asli," tulis akun instagram Polres_banyumas.

Selain menilang pemilik kendaraan, kepolisian juga mendatangi pihak sekolah anak tersebut untuk memberikan imbauan serta sosialisasi tertib berlalu lintas.

Semoga menjadi pelajaran ya!

(kpl/arr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER