HOME » BERITA » BIKIN HEBOH, PRIA INI COBA BUNUH DIRI DI TENGAH JALAN!

Bikin Heboh, Pria ini Coba Bunuh Diri di Tengah Jalan!

Percobaan bunuh diri ini dilakukan dengan 'gegoleran' di jalan dekat Kemanggisan. Waduh!

Jum'at, 10 November 2017 10:00 Editor : Fajar Ardiansyah
Pemuda Bunuh Diri (foto: Den Mas Attem)

OTOSIA.COM - Dengan keberadaan persaingan yang cukup berat, kebutuhan akan pemenuhan bahan pokok, maupun kondisi sosial yang tidak menentu terkadang sering membuat orang-orang gelap mata. Tak sedikit dari orang-orang tersebut memilih mengakhiri hidup karena putus asa.

Seperti postingan dari pemilik akun Facebook Den Mas Attem berikut ini otolovers. Sebuah posting berisi 2 buah video diunggah pada tanggal 6 November 2017 kemarin. Dalam video itu menunjukkan seorang pria bertubuh gempal yang kabarnya berusaha untuk mengakhiri hidupnya. Tapi karena satu dan lain hal, pria tersebut kemudian berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara berguling-guling dan tidur di jalan raya.

Mungkin harapannya adalah bahwa akan ada kendaraan yang melindasnya supaya hidupnya bisa lebih cepat selesai. Peristiwa percobaan bunuh diri tersebut terjadi di Kemanggisan, Palmerah Jakarta Barat. Dimana percobaan bunuh diri tersebut mengundang banyak pengendara untuk kemudian berhenti dan mengajak ngobrol pria ini.

Tapi alih-alih merasa kasihan, sebagian besar pengendara justru menyarankan supaya pria tersebut bunuh diri dengan cara yang tidak merepotkan orang lain. Seperti misalnya tidur di rel kereta api supaya terlindas.

Di akhir video, pria tersebut justru digotong ke pinggir oleh para pengendara karena dirasa terlalu merepotkan dan membuat macet jalanan. Waduh kira-kira cerita apa ya, yang mendasari percobaan bunuh diri pria ini?

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR