HOME » BERITA » BIKIN HERAN, KIJANG TUA NGACIR BUAT MOBIL LAIN KEWALAHAN KEJAR

Bikin Heran, Kijang Tua Ngacir Buat Mobil Lain Kewalahan Kejar

Video yang menunjukkan mobil Kijang tua melaju hingga 160 kpj di jalan tol viral di media sosial.

Selasa, 22 September 2020 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bikin Heran, Kijang Tua Ngacir Buat Mobil Lain Kewalahan Kejar
Kijang tua melaju di jalan tol (Facebook/Dedhi Purnama/Motuba)

OTOSIA.COM - Sebuah video di media sosial ramai menjadi perbincangan. Pasalnya dalam video tersebut tampak sebuah mobil yang lebih tua justru lebih bisa 'lari' dari mobil yang lebih muda.

Pada video yang diunggah oleh akun Facebook Dedhi Purnama ke grup Motuba, tampak Kijang tua yang melaju di jalan tol. Seseorang yang sedang mengemudi di belakangnya sekaligus merekam hal tersebut berusaha mendekati mobil Kijang tua itu.

Tapi saat kamera diarahkan ke speedometer, tampak jarum speedometer suda menunjuk angka 160 kpj. Mobil Kijang tersebut pun masih belum bisa didahului. Si pengendara sekaligus perekam video itu hanya terdengar mengatakan "Edaaan."

1 dari 2 Halaman

Bikin Heran, Kijang Tua Ngacir Buat Mobil Lain Kewalahan Kejar

Dengan nada heran, bahkan si perekam berkali-kali mengatakan tersebut. Tapi jika dilihat sekilas pada tampilan Kijang tua itu, mobil tersebut sudah dimodifikasi.

Velgnya sudah diganti bukan standar. Mobil juga terlihat lebih ceper dari normalnya, karena ground clearancenya pun pendek. Bukan tidak mungkin mesin mobil Kijang tua itu sudah di-tune up sehingga bisa berlari kencang.

Berikut videonya:

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR