HOME » BERITA » BIKIN IRI, 'SOPIR ANGKOT' DI BANDUNG NIKAHI MANTAN ARTIS BELGIA

Bikin Iri, 'Sopir Angkot' di Bandung Nikahi Mantan Artis Belgia

Cerita 'sopir angkot' asal Bandung yang berhasil menikahi mantan artis Belgia

Jum'at, 15 Januari 2021 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bikin Iri, 'Sopir Angkot' di Bandung Nikahi Mantan Artis Belgia
'Sopir Angkot' di Bandung Nekat Nikahi Cewek Bule Belgia. ©2021 Merdeka.com/Youtube Tuan Tanah Belgia

OTOSIA.COM - Menikah menjadi dambaan setiap orang, apalagi yang dipersunting adalah wanita idaman. Dalam memperjuangkan wanita yang dicinta tentu setiap lelaki memiliki cerita berbeda-beda, seperti perjuangan 'sopir angkot' di Bandung ini.

'Sopir angkot' di Bandung berikut ini rupanya harus berjuang keras untuk mendapatkan hati sang istri yang merupakan artis di Belgia. Tetapi, berkat usaha kerasnya, akhirnya ia berhasil meluluhkan hati istrinya itu.

Kisah cinta keduanya pun menarik perhatian para netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kisah cinta keduanya. Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 5 Halaman

Awal Mula Kenal

2021 Merdeka.com/Youtube Tuan Tanah Belgia

Dilansir dari channel Youtube VIGUS GITANO, pemilik channel Youtube membagikan sebuah video yang menceritakan kisah cinta antara 'sopir angkot' dengan seorang wanita bule asal Belgia. 'Sopir angkot' tersebut bernama El, sedangkan wanita bule asal Belgia itu bernama Liz.

Dalam tayangan tersebut, Liz menceritakan awal mula dirinya dapat kenal dengan El.

"Dulu kami sukarelawan di salah satu organisasi yang sama, dan dia bagian transportasi. Jadi tanggung jawab saya dengan wanita-wanita untuk rumah singgah, untuk merawat mereka, untuk mengajar mereka," kata Liz.

"Merawat anak-anak, ibu-ibu yang tinggal di rumah singgah itu dan dia bagian dari transportasi. Dia harus bawa mobil, antar tamu, dia jemput tamu, tapi waktu itu mobil warnanya seperti angkot," sambungnya.

"Seperti angkot yang ada di Bandung," imbuh El.

2 dari 5 Halaman

Alasan Dipanggil Sopir Angkot

Ternyata, ada sebuah alasan mengapa El dipanggil sebagai 'sopir angkot'. Liz pun memberikan penjelasan atas panggilan tersebut.

"Tapi lebih rusak dari angkot ya. Jadi ya dibilang dia senangnya sopir angkot," terang Liz.

3 dari 5 Halaman

Liz Dulunya Seorang Artis

2021 Merdeka.com/Youtube Tuan Tanah Belgia

Memiliki paras yang cantik dan menawan, rupanya Liz dulunya adalah seorang artis. Tetapi, ia rela meninggalkan profesinya itu demi melayani Tuhan.

"Sebetulnya sebelum Liz datang ke Indonesia, dia adalah seorang artis. Dia sekolah 10 tahun di sekolah akting, lalu dia jadi artis di Belgia, dan akhirnya meninggalkan ketenaran ini untuk melayani Tuhan, dia pergi ke Indonesia," ungkap El seperti dalam tayangan Youtube Tuan Tanah Belgia.

4 dari 5 Halaman

Momen Saat El Lamar Liz

2021 Merdeka.com/Youtube Tuan Tanah Belgia

Untuk mendapatkan hati Liz, El ternyata perlu usaha yang cukup keras. Setelah berjuang keras mendapatkan hati Liz, akhirnya ia dan Liz menikah.

Potret saat El melamar Liz pun dibagikan di channel Youtube 'Tuan Tanah Belgia'. Dalam potret tersebut, El terlihat telah mempersiapkan segalanya secara matang.

5 dari 5 Halaman

Penulis: Addina Zulfa Fa'izah

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR