HOME » BERITA » BIKIN JENGKEL, PENGEMUDI TOYOTA YARIS TABRAKKAN MOBILNYA KE KENDARAAN LAIN BERULANG KALI

Bikin Jengkel, Pengemudi Toyota Yaris Tabrakkan Mobilnya ke Kendaraan Lain Berulang Kali

Video sebuah Toyota Yaris berulang kali menabrak bagian belakang kendaraan lain

Selasa, 22 Desember 2020 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bikin Jengkel, Pengemudi Toyota Yaris Tabrakkan Mobilnya ke Kendaraan Lain Berulang Kali
Toyota Yaris tabrak mobil lain (Carscoops)

OTOSIA.COM - Mengemudikan mobil di jalan raya perlu kehati-hatian. Jika ceroboh sedikit saja tentu ancamannya adalah kecelakaan dan insiden seperti itu bisa merugikan diri sendiri hingga orang lain.

Nah hal itu pula yang dialami oleh pengemudi Toyota Yaris dalam video yang diunggah oleh akun Youtube Polscy Kierowcy pada 15 Desember 2020 lalu. Melansir Carscoops, kejadian tersebut terjadi di sebuah tempat di Polandia.

1 dari 3 Halaman

Awalnya ada sebuah kendaraan dengan trailer yang berhenti di lampu lalu lintas. Kemudian dari arah belakang ada Toyota Yaris yang melaju dan berhenti tepat di belakangnya.

Namun tiba-tiba hatchback berwarna silver itu malah melaju pelan hingga menabrak trailer kendaraan yang ada di depannya. Sontak saja pemilik kendaraan keluar dan melihat kondisi trailernya. Ia pun terlihat berbicara dengan pengemudi Toyota Yaris sebelum kembali ke kendaraannya.

2 dari 3 Halaman

Beberapa detik kemudian, Toyota Yaris tadi melaju pelan dan menabrak trailer lagi. Insiden ini merupakan kedua kalinya yang pasti membuat jengkel si pengemudi di depannya.

Hanya saja tidak jelas apa alasan pengemudi Yaris melakukan tindakan itu. Padahal jika ditengok jelas mobilnya lah yang akan mengalami kerusakan cukup parah, terutama penyok di bagian depan mobil.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR