HOME » BERITA » BIKIN KAGET, PENGEMUDI MOBIL ERTIGA TIBA-TIBA DAPAT PENUMPANG TAK TERDUGA

Bikin Kaget, Pengemudi Mobil Ertiga Tiba-tiba Dapat Penumpang Tak Terduga

Mulanya semua berjalan seperti biasa. Tapi tiba-tiba, seekor penumpang tak biasa menempel di kaca depan mobilnya.

Senin, 19 Juli 2021 09:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Bikin Kaget, Pengemudi Mobil Ertiga Tiba-tiba Dapat Penumpang Tak Terduga
Ular menempel di kaca mobil (cartoq)

OTOSIA.COM - Di saat musim hujan, umum ditemukan binatang seperti ular berkeliaran mencari mangsa. Apalagi bila lokasi rumah cukup dekat dengan persawahan atau hutan.

Bicara soal ular, ada kejadian unik yang sungguh tidak disangka. Kisah ini menimpa Ratandeep, seorang pria warga negara India yang tiba-tiba dibikin kaget saat sedang berkendara.

Kala itu Ratandeep sedang menyetir dengan mobil Suzuki Ertiga. Ia masih sampai di Maharashtra dan sedang menuju Madhya Pradesh.

1 dari 4 Halaman

Mulanya semua berjalan seperti biasa. Tapi tiba-tiba, seekor penumpang tak biasa menempel di kaca depan mobilnya.

Video itu kemudian viral di India setelah diunggah oleh akun Instagram @abpnewstv.

Ratandeep mengaku kaget, tapi ia tidak terlalu panik. Ide pertama yang terlintas di pikirannya adalah menghentikan mobil terlebih dahulu. Akan tetapi situasinya tidak mendukung karena kondisinya yang hujan deras dan ia sedang berada di tengah jalan tol.

2 dari 4 Halaman

Lebih lagi, ia tidak menemukan toko atau tempat yang sekiranya banyak orang untuk dimintai bantuan.

Ia pun tetap melanjutkan perjalanan. Si ular yang tidak bisa bergerak terlalu jauh terlihat bertahan di kaca hingga 2 kilometer jauhnya.

Setelah menemukan sebuah pasar dengan banyak orang, Ratandeep kemudian berhenti. Ia membiarkan ular turun dari mobil dengan sendirinya.

3 dari 4 Halaman

Namun, bukannya lari, ular itu malah terlihat masuk ke kolong mobil melalui roda belakang sebelah kanan. Menurut Cartoq, kemungkinan besar ular mencari lokasi yang lebih hangat karena cuaca yang cukup dingin.

Tidak banyak yang bisa pria ini dan orang sekitar pasar itu bisa lakukan. Akhirnya ia pun menyetir mobilnya lagi dan mencari tempat parkir yang lebih aman.

Ia lalu menghubungi para pecinta ular untuk meminta bantuan mengevakuasi si ular dari mobilnya.

4 dari 4 Halaman

Untungnya ular bisa ditarik dari bawah mobil dan dipindahkan. Dalam kejadian ini, hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan yang menyebutkan adanya korban jiwa dari sisi pngendara mobil. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ABP News (@abpnewstv)

BERI KOMENTAR