HOME » BERITA » BIKIN KAGUM, PENGENDARA MOGE BANTU KURIR YANG MOTORNYA BOCOR DI JALAN

Bikin Kagum, Pengendara Moge Bantu Kurir yang Motornya Bocor di Jalan

Tak hanya menawarkan motornya untuk dipakai, pengendara moge ini rela mengeluarkan uang untuk perbaikan motor seorang kurir

Selasa, 23 Maret 2021 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bikin Kagum, Pengendara Moge Bantu Kurir yang Motornya Bocor di Jalan
Kurir yang motornya bocor (Cartoq)

OTOSIA.COM - Pengendara motor gede (moge) biasanya dicap sebagai orang-orang yang arogan. Namun anggapan itu dipatahkan oleh pengendara moge di Bengaluru, Karnataka, India.

Melansir Cartoq, pengendara yang menaiki moge KTM RC390 tersebut membantu seorang kurir makanan yang ban motornya bocor saat dalam perjalanan.

1 dari 4 Halaman

Kejadian ini terjadi larut malam dan bermula saat pengendara moge melihat seorang pria yang mendorong motor. Kasihan dengan pria tersebut, pengendara moge tadi langsung menghampiri.

Pria tersebut menjelaskan bahwa ban motornya bocor, padahal dirinya harus segera mengantarkan makanan ke lokasi yang tak jauh dari tempat tersebut.

2 dari 4 Halaman

Mendapatkan pengakuan seperti itu, pengendara moge tadi langsung menawarkan sepeda motornya. Awalnya kurir tadi menolak dan beralasan tidak ingin merepotkan siapa pun. Namun pemilik KTM RC390 tadi bersikeras agar kurir tersebut mau.

Setelah dibujuk, akhirnya kurir tadi mau. Dan pengendara moge dan teman-temannya membawa motor kurir tadi ke pompa bensin terdekat untuk diperbaiki.

3 dari 4 Halaman

Ternyata kondisi ban sudah buruk dan harus diganti. Pengendara moge baik hati itu pun langsung menggantinya dengan baru dan membayarnya dengan uang pribadi.

Saat kurir tiba di pompa bensin, ia pun berterima kasih dan berniat untuk mengganti ongkor perbaikan. Namun pengendara moge tak mau menerimanya.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR