HOME » BERITA » BIKIN KAGUM, PENGENDARA PAJERO SPORT TURUN KE JALAN DAN BANTU ANAK KECIL NYEBERANG

Bikin Kagum, Pengendara Pajero Sport Turun ke Jalan dan Bantu Anak Kecil Nyeberang

Video seorang wanita pengendara Pajero Sport turun ke jalan dan membantu anak kecil menyebereng

Kamis, 22 April 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bikin Kagum, Pengendara Pajero Sport Turun ke Jalan dan Bantu Anak Kecil Nyeberang
Wanita pengendara Pajero Spor (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Anak kecil pada dasarnya belum mengerti cara yang benar saat menyeberang jalan. Oleh karena itu, sebaiknya anak kecil diseberangkan agar tidak memicu kecelakaan lalu lintas.

Nah, hal itulah yang ditunjukkan oleh seorang wanita pengendara Mitsubishi Pajero Sport dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Rabu (20/4).

1 dari 4 Halaman

Berdasarkan video tersebut, terlihat ada seorang wanita yang berada di pinggir jalan bersama seorang anak kecil. Selain itu, ada mobil SUV Pajero Sport yang berhenti di tengah jalan.

Sambil menggandeng bocah tersebut, wanita tadi membantunya untuk menyeberang jalan. Ia berjalan pelan sambil mengangkat tangannya sebagai tanda agar kendaraan di arah kanannya memberi kesempatan baginya untuk menyeberang jalan.

2 dari 4 Halaman

Ketika hampir sampai di seberang jalan, wanita tadi menengok ke kiri untuk memerhatikan kondisi jalan. Saat tak ada kendaraan yang melintas, bocah yang digandengnya pun berlari dan bisa menyeberang jalan dengan selamat.

Setelah melakukan tugasnya, wanita tadi pun kembali ke mobilnya. Ia langsung membuka pintu dan naik ke Pajero Sport hitam yang berhenti di tengah jalan tadi.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 375.490 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan aksi wanita pengendara Pajero Sport tadi.

"THE REAL ORANG KAYA," tulis @rizqijulian

"Ini baru org kaya harta dan kaya hati," komentar @bangifuuul

"The real orang kaya," jelas @arya_ajiackerman

"Orang baik mah masih banyak lebih banyak dari yang engga baik. Cuma Karna gak banyak aja diupload dll jadi seakan tidak terlihat.." tulis @fandi.ande

"terpesona, sehat" buk," komentar @imel_bary.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR