HOME » BERITA » BIKIN MELONGO, KONSEP MOTOR LISTRIK INI DILENGKAPI DENGAN PEMBERSIH UDARA

Bikin Melongo, Konsep Motor Listrik Ini Dilengkapi dengan Pembersih Udara

Berkendara sambil membersihkan udara, konsep motor listrik inilah jawabannya

Minggu, 21 Maret 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bikin Melongo, Konsep Motor Listrik Ini Dilengkapi dengan Pembersih Udara
Konsep motor listrik Aether (Visordown)

OTOSIA.COM - Teknologi sepeda motor berkembang begitu cepat. Paling utama tentu adalah sepeda motor listrik, yang digadang-gadang menjadi kendaraan masa depan.

Pada dasarnya motor listrik sudah ramah lingkungan. Namun bagaimana jadinya jika kendaraan roda dua ini bisa memurnikan udara saat dikendarai? Berikut ulasan lengkapnya yang dilansir dari Visordown.

1 dari 2 Halaman

Itulah konsep motor listrik Aether. Motor listrik yang dirancang oleh Lin Yu Cheng itu dibuat untuk bisa membersihkan udara dari karbon monoksida saat dipakai berkendara.

Hal itu bisa terjadi karena motor listrik ini dilengkapi dengan dua saluran besar di belakang roda depan. Udara yang masuk akan melewati dan disaring melalui filter keramik. Sehingga saat keluar udara tersebut bersih.

2 dari 2 Halaman

Setelah selesai berkendara, filter tersebut bisa dibersihkan atau diganti secara berkala. Sehingga tetap bisa digunakan untuk membersihkan udara saat berkendara.

Tak hanya itu saja, konsep motor listrik ini juga dilengkapi dengan pengisian nirkabel yang diletakkan di bawah. Secara teoritis, memungkinkan pengisian nirkabel di tempat parkir yang telah ditentukan. Dengan begitu pemilik tak perlu repot-repot mengisi di charging station.

BERI KOMENTAR