HOME » BERITA » BIKIN MELONGO, PRIA INI PAKAI TOYOTA FORTUNER UNTUK JUAL SAYURAN

Bikin Melongo, Pria Ini Pakai Toyota Fortuner untuk Jual Sayuran

Video seorang pria memakai Toyota Fortuner untuk menjual sayur

Kamis, 13 Mei 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bikin Melongo, Pria Ini Pakai Toyota Fortuner untuk Jual Sayuran
Toyota Fortuner untuk jual sayur (Youtube/Nikhil Rana)

OTOSIA.COM - Saat menjual sayuran, selain menetap di satu tempat biasanya penjual akan memakai gerobak atau mobil pikap. Namun hal berbeda justru dilakukan oleh penjual di India ini. Bagaimana tidak, pasalnya ia malah menggunakan Toyota Fortuner generasi terbaru untuk menjual sayur.

Kejadian unik ini berhasil diabadikan oleh seorang Youtuber dengan akun Nikhil Rana. Diketahui, peristiwa ini terjadi di Maharashtra, India.

1 dari 6 Halaman

Melansir Cartoq, video tersebut menunjukkan seorang pria dan putranya yang menjual sayuran. Uniknya, sayuran tersebut diletakkan di bagasi Toyota Fortuner.

Terlihat ada beberapa orang yang berkumpul untuk membeli sayuran. Selain itu, terlihat juga ada timbangan digital untuk mengetahui berat sayuran yang dijual.

2 dari 6 Halaman

Sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut pemilik dari SUV itu. Akan tetapi, di dalam video dijelaskan bahwa pemiliknya adalah seorang dokter yang telah memberikan mobil tersebut ke penjual sayur.

Sebenarnya, memakai kendaraan untuk berjualan di pinggir jalan merupakan hal biasa di India. Namun memakai Toyota Fortuner generasi terbaru adalah pemandangan langka.

3 dari 6 Halaman

 

 

4 dari 6 Halaman

Pedagang Pakai Ferrari untuk Berjualan Semangka

Jualan semangka pakai Ferrari (Autoevolution)

Sebelumnya, hal serupa juga dilakukan oleh seorang pria di Vietnam. Ia berjualan semangka menggunakan Ferrari. Jika melihat barang dagangannya, rasanya tidak mungkin pemilik supercar ini kekurangan uang sehingga berjualan buah.

5 dari 6 Halaman

Dikutip dari Auto Evolution, Rabu (14/4/2021), sebuah cuplikan video memperlihatkan dua orang laki-laki yang menjual buah semangka dengan mobil Ferrari.

Mereka menjual dagangan ini di desa dan membuat penduduk desa terkagum-kagum melihat ?The Prancing Horse?. Tak hanya itu, terlihat mobil ini meliuk-liuk menuruni jalan-jalan sempit.

6 dari 6 Halaman

Kalau dilihat, mobil Ferrari itu adalah model 488 GTB. Kejadian ini berlangsung di Vietnam. Usut punya usut, ternyata mobil itu bukanlah Ferrari sungguhan.

Pembuat mobil replika ini adalah tim kreatif dari NHET TV dari Vietnam. Tim ini semula membuat replika motor dan mobil dari karton. Kini, mereka beralih dengan membuat replika Ferrari dengan kerangka baja dengan fiberglass dan lem komposit.

 

BERI KOMENTAR