HOME » BERITA » BIKIN MERINDING, PEMOTOR BONCENG KUNTILANAK BERHASIL TEREKAM CCTV

Bikin Merinding, Pemotor Bonceng Kuntilanak Berhasil Terekam CCTV

Video pemotor bonceng kuntilanak di sebuah jembatan

Kamis, 17 Desember 2020 15:45 Editor : Ahmad Muzaki
Bikin Merinding, Pemotor Bonceng Kuntilanak Berhasil Terekam CCTV
Pemotor bonceng wanita berbaju putih (Instagram/@ndorobeii)

OTOSIA.COM - Risiko mengendarai sepeda motor bukan hanya kecelakaan, tetapi juga mengalami kejadian-kejadian mistis. Bertemu hantu hingga memboncengnya beberapa kali telah dialami oleh sebagian pemotor.

Kejadian seperti itu pun berhasil terekam kamera CCTV dan diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii (16/12). Berdasarkan keterangan yang ada, peristiwa tersebut terjadi di sebuah jembatan gantung di Depok.

1 dari 4 Halaman

Dari video yang diunggah awalnya terlihat sebuah jembatang yang sepi tanpa ada seorang pun yang melintas. Di kanan jembatan ada sebuah bangunan, sedangkan kirinya seperti perkebunan dengan pohon besar.

Tiba-tiba ada seorang pemotor yang melintas. Namun anehnya di bagian belakang atau yang dibonceng ada seorang berbaju putih dengan rambut panjang menyerupai kuntilanak.

2 dari 4 Halaman

Berdasarkan keterangan dari video tersebut, diketahui bahwa pemotor itu merupakan seorang tukang sayur. Ia berniat belanja ke Pasar Citayam dengan mengendarai motor.

Ternyata sesampainya di pasar pemotor tersebut langsung muntah. Seketika orang yang ada di pasar langsung menanyai terkait jalan yang baru saja dilewati. Dan ketika kamera CCTV di jalan tersebut dilihat, terlihatlah penampakan kuntilanak tersebut.

3 dari 4 Halaman

Video ini pun telah ditonton sebanyak 214.077 kali. Selain itu juga mendapatkan beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengira jika kuntilanak tadi ingin membantu si pemotor belanja ke pasar.

"Haduh mba kunti mau ikut bantuin belanja ke pasar ya .. baik bener dia ????," tulis @hennyayu

"Kunti : nebeng bang, mau beli ikan dipasar," komentar @yogailliyin

"Btw,itu rambut nya abis d potong y min kok pendek,kn biasanya panjang tuh ampe tanah...????," lanjut @mamykenzikenzo

"Bapakku juga pernah ndoro pas berangkat ke pasar jam set3 pagi begitu lewat depan pabrik osram ada Kunti lagi nyebrang dan bapakku berhenti dulu pas sudah nyebrang langsung menghilang kejadiannya di Tangerang pabrik osram Jatiuwung," tulis @andriisptra

"Enak mau ngojek gratis ke pasar," tulis @jiwaragakami_.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR