HOME » BERITA » BIKIN MERINDING, TRUK INI PUNYA KLAKSON MIRIP KETAWA KUNTILANAK

Bikin Merinding, Truk Ini Punya Klakson Mirip Ketawa Kuntilanak

Video truk dilengkapi dengan klakson bersuara aneh seperti ketawa kuntilanak

Selasa, 21 Juni 2022 20:30 Editor : Ahmad Muzaki
Bikin Merinding, Truk Ini Punya Klakson Mirip Ketawa Kuntilanak
Truk dengan klakson kuntilanak (Twitter/@TxtSerang)

OTOSIA.COM - Saat ini modifikasi suara klakson banyak dilakukan, baik itu pada bus atau truk. Umumnya suaranya diubah menjadi lebih berat atau seperti suara telolet khas bus.

Namun terkadang ada juga yang memodifikasi suaranya menjadi nyeleneh. Seperti pada truk dalam video unggahan akun Twitter @TxtSerang pada Sabtu (18/6/2022).

"Klakson kuntilanak," keterangan video.

1 dari 6 Halaman

Kuntilanak

Awalnya ada seorang pria pengendara motor yang berkendara di belakang truk. Ia memilih untuk mengikuti kendaraan bak terbuka itu, sebab memiliki klakson yang unik.

"Guys kocak ini guys, suara truknya suara setan," katanya.

Siapa sangka klakson truk kuning itu memiliki suara seperti ketawa kuntilanak. Hal itu pun mencuri perhatiannya, bahkan sempat meminta sopir untuk membunyikan klaksonnya lagi.

"Sekali lagi bang," mintanya.

Dengan ekspresi yang lucu, sopir truk kembali membunyikan klakson kuntilanak tersebut.

2 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah salah fokus ke ekspresi sopir truk.

"santuy banget bapaknye," tulis dapi

"Klo pas malem trs di klakson agak ngeri juga ya wak," jelas Bagus

"Lebih serem kalo supirnya gak pencet klakson eeh ada suara gitu," komentar ubin

"Emang beda sih orang serang," jelas far

"Aku malah fokus ekspresi bapaknya bengek bgttt," tulis siapayaa

3 dari 6 Halaman

 

 

4 dari 6 Halaman

Auto Merinding! Pengendara Mobil dan Truk Diadang Kuntilanak

Kuntilanak mengadang mobil dan truk (TikTok/@donnamarianapasaribu_23)

Berkendara di malam hari tentu penuh risiko, salah satunya yang paling bikin merinding tentu adalah berjumpa sosok menyeramkan. Seperti yang dialami pengendara mobil dan truk berikut ini.

Saat berkendara di tempat sepi minim penerangan, kedua pengendara diadang sosok kuntilanak. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok/@donnamarianapasaribu_23 pada 10 April 2022 lalu.

"penampakan kuntilanak," tulisnya.

5 dari 6 Halaman

Awalnya pengendara mobil sekaligus perekam video sedang berkendara di jalan sepi. Kondisi jalan benar-benar gelap gulita, sama sekali tak ada lampu penerangan.

Suasana semakin mencekam sebab di sekeliling jalan hanya ada semak-semak. Kondisi jalan pun sempit dan cukup ekstrem.

Namun di depannya ada sebuah truk yang berhenti di tengah jalan. Rupanya di depan kendaraan bak terbuka itu ada sosok kuntilanak yang mengadang.

Meski sempat berhenti, namun sopir mulai mengendarai lagi truknya secara perlahan.

6 dari 6 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 126 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

"gak akan ada yg bisa menyelakakan kita tanpa seizin Allah, baca doa yg penting dan berserah diri," tulis U49

"pernah sama adek pulang dari rumah kk jam 11.15 malem, mana gerimis. liat beginian berdiri di belokan, deket jembatan kali, mana kanan-kiri hutan," jelas myhidayat13

" nyetir ke lokasi jemput kayu mahang," ungkap Asyifah.nur.zhakirah

"gw pernah kejadian tahun 2019, naik motor sekitar jam 2 an, pas tanjakan, tanjkannya juga gk panjang² amt, tp motor gw ngden, pas liat kebelkang gw liat mbak kun lg duduk, dari situ gw oleng, dan jatuh pingsan, subuh jam 5 gw d tmin pingsan sama tukang ojek yg mau ke pasar subuh," komentar thomcat creatif

"fix sama di kejadian merauke, perjalanan mlm yg di lalui om sy pake truk berhenti krna dia mau lewat, jangan di lewati bahaya nnti bng," tulis P Andreand R Samponu

BERI KOMENTAR