HOME » BERITA » BIKIN MEWAH KABIN ALPHARD, KIRA-KIRA SEGINI BIAYANYA

Bikin Mewah Kabin Alphard, Kira-Kira Segini Biayanya

Selasa, 24 April 2018 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - Membuat Alphard ataupun Vellfire dengan kabin super-nyaman merupakan salah satu misi prestisius mereka yang suka dengan kemewahan.

Kadang penasaran juga bahwa dengan sekian banyak perubahan, maka seberapa besar sebenarnya biaya yang dibutuhkan.

Lombardi bisa jadi contoh karena mereka baru saja menunjukkan paket Rear Seat Entertainment (RSE).

Bicara ukurannya, Andrew Laksana selaku owner Lombardi Auto mengatakan kallau paket yang terpasang tanpa mengurangi kapasitas penumpang.

Pada dasarnya varian Lombardi RSE tetep mengedepankan eleganitas kabin khas Lombardi tanpa mengurangi kapasitas penumpang pada tipe mobil Alphard dan Vellfire," kata dia.

Lombardi RSE ditujukan untuk segmen keluarga yang tetap ingin bisa menampung 5 orang pada kabin bagian belakang tanpa kehilangan esensi mewah.

Lombari yang sebelumnya punya produk Allegra menyebut RSE sebagai paket hemat untuk MPV premium Toyota itu.

"Meski ubahannya tidak seekstrem varian Lombardi Allegra, kami menjamin sederet fitur penting tetap tersedia terutama privasi yang memang harus ada di sebuah limousine, kata dia.

Harga upgrade kabin Lombardi RSE saja mulai dari Rp 200 jutaan. Meski begitu, mereka tetap menyediakan opsi bagi yang mau membeii paket ini plus mobiinya secara iangsung.

Fitur-fitur di Lombardi RSE terdiri dari retractable 24 inch IPS screen (With digital TV), retroctob 8 glass with magic window, intercom yang semuanya dapat dikontrol meialui menu layar sentuh.

Reporter : Nazzarudin Ray

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR