HOME » BERITA » BIKIN NGAKAK, BALAPAN PARA TUKANG PENTOL ALA MOTOGP

Bikin Ngakak, Balapan Para Tukang Pentol ala MotoGP

Melihat balapan antar rider di sirkuit internasional mungkin sudah wajar. Apalagi menonton balapan liar di jalan raya yang biasa diadakan di waktu-waktu tertentu, sudah biasa. Kalau menonton balapan adu cepat tukang pentol sudah belum?

Selasa, 02 Juli 2019 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bikin Ngakak, Balapan Para Tukang Pentol ala MotoGP
Balapan tukang pentol (Facebook/Sugeng Nursari)

OTOSIA.COM - Melihat balapan antar rider di sirkuit internasional mungkin sudah wajar. Apalagi menonton balapan liar di jalan raya yang biasa diadakan di waktu-waktu tertentu, sudah biasa.

Kalau menonton balapan adu cepat tukang pentol sudah belum? Pemandangan ini yang berhasil terekam video dan diunggah ke Facebook oleh akun Sugeng Nursari.

Dalam video itu ada tiga tukang pentol yang entah sudah selesai berjualan atau baru mau berjualan. Ketiganya melaju beriringan dan kompak dengan kecepatan yang konstan.

1 dari 2 Halaman

Rosi vs Stoner vs Pedrosa

Bikin Ngakak, Balapan Para Tukang Pentol ala MotoGPRosi vs Stoner vs Pedrosa

Mereka melaju berurutan tapi dengan lihai mendahului pengendara lain. Video itu semakin lucu karena sudah diedit. Yakni disisipi audio komentator balapan MotoGP dan dibuat lebih cepat seolah memang tengah balapan.  

Pemilik akun bahkan mengatakan berasa melihat Rosi, Stoner, dan Pedrosa di sirkuit. "Delok rosi vs stoner vs pedrosa iki jooo....... wkwkwkwk," tulis akun tersebut yang dibarengi mention Putra Mandiri dalam bahasa Jawa, yang artinya 'Melihat rosi vs stoner vs pedrosa'.

2 dari 2 Halaman

Video

Bikin Ngakak, Balapan Para Tukang Pentol ala MotoGPVideo

 

BERI KOMENTAR