HOME » BERITA » BIKIN NGAKAK, BOOKING ONLINE TESLA DI TOKOPEDIA DISERBU KOMENTAR KOCAK WARGANET

Bikin Ngakak, Booking Online Tesla di Tokopedia Diserbu Komentar Kocak Warganet

Heboh pembelian Tesla Model 3 seharga Rp 1,5 miliar akibat iseng tak bisa tidur. Tak hanya pembeli yang jadi sorotan, warganet juga menyerbu akun penjual di marketplace.

Senin, 11 Januari 2021 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Bikin Ngakak, Booking Online Tesla di Tokopedia Diserbu Komentar Kocak Warganet
Tesla Model 3 milik Indra Kesuma (Instagram/indrakenz)

OTOSIA.COM - Media sosial dihebohkan dengan kelakuan ajaib pengusaha sekaligus Youtuber asal Medan, Indra Kesuma. Akibat tak bisa tidur pada pukul 3 dini hari, dia pun iseng membeli mobil listrik Tesla melalui marketplace.

Keisengannya itu bukan main-main, dia benar-benar membeli Tesla Model 3 seharga Rp 1,5 miliar (OTR Jakarta) secara online pada pukul 3 pagi. Saat video mobil pengiriman mobil listrik pabrikan Amerika itu tiba, dia pun merekam dan membagikannya melalui Instagramnya @indrakenz.

Sontak saja, warganet ramai mengomentari video tersebut. Bahkan tak berhenti di situ, warganet juga menyerbu akun Prestige yang menjual Tesla melalui Tokopedia tersebut.

1 dari 3 Halaman

(c) Tangkapan layar kolom diskusi Prestige Motorcars

Kolom diskusi Prestige pun heboh. Tapi menariknya, pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh warganet sungguh out of the box.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut nyeleneh, tapi sekaligus mengundang tawa. Beberapa kali terlihat admin Prestige pun membalas pertanyaan lucu dari warganet.

"Geraknya di tarik kebelakang terus bisa maju sendiri yak min?" tanya pemilik akun italic.

"Hi Kak! Tidak seperti itu ya Kak ceritanya :)," begitu balasan dari admin Prestige Motorcars.

2 dari 3 Halaman

(c) Tangkapan layar kolom diskusi Prestige Motorcars

Pertanyaan itu belum seberapa. Jika Otolovers terus menggeser tab next pada kolom diskusi, maka akan menemukan pertanyaan-pertanyaan yang sungguh menghibur dan konyol.

"min kalo batrenya melendung bisa dibawa ke konter terdekat gak?" tanya akun Adi.

3 dari 3 Halaman

(c) Tangkapan layar kolom diskusi Prestige Motorcars

Ada juga yang bertanya bagaimana cara mengisi ulang baterai Tesla. Tapi pertanyaan candaan itu malah membawa-bawa caharger kodok.

"min, ngecasnya bisa pake casan kodok gak?" tanya akun Habi.

Pertanyaan-pertanyaan penuh nada candaan itu pun terus muncul. Hingga artikel ini ditulis setidaknya ada 631 pertanyaan pada kolom diskusi penjualan mobil listrik Tesla Model 3.

BERI KOMENTAR