HOME » BERITA » BIKIN NGAKAK, PEMOTOR MALAH ASYIK CUBIT-CUBITAN SAAT KENA TEGUR PETUGAS

Bikin Ngakak, Pemotor Malah Asyik Cubit-cubitan saat Kena Tegur Petugas

Dunia serasa milik berdua, pemotor ini tak hiraukan teguran petugas dan malah cubit-cubit mesra pasangannya

Senin, 04 Oktober 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bikin Ngakak, Pemotor Malah Asyik Cubit-cubitan saat Kena Tegur Petugas
Pemotor cubit-cubitan (Instagram/@bidanglalin.dishubbjm)

OTOSIA.COM - Dalam masa pandemi COVID-19, setiap orang diwajibkan untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, termasuk bagi pengendara. Nyatanya aturan ini masih banyak yang melanggar, seperti pemotor dalam video unggahan akun Instagram @bidanglalin.dishubbjm pada Kamis (30/9/2021) lalu.

Kocaknya lagi seorang wanita yang dibonceng malah asyik cubit-cubit mesra pipi pasangannya. Sontak saja hal ini membuat petugas Area Traffic Control System (ATCS) di Banjarmasin terkejut. Nah, berikut ini ulasan lengkapnya!

1 dari 4 Halaman

Berhenti di Lampu Merah

Dari video yang diunggah, awalnya ada sederet pemotor yang berhenti di lampu merah. Saat itu patugas ATCS langsung menyorot seorang pria dewasa yang mengendarai Honda Scoopy, sebab ia tak memakai masker.

Namun ketika ditegur oleh petugas, wanita yang ia bonceng malah cubit-cubit mesra pipinya. Sontak saja hal ini membuat petugas terkejut dan responnya bikin ngakak.

"Dihimbau kepada pengendara yang belum memakai masker, bapak bapak yang sedang cubit-cubitan bapak. Cubit-cubitan, cubit-cubitan, cubit-cubitan," kata petugas.

"Bapak yang sedang dicubit-cubit pacarnya tolong bapak, tolong dipakai maskernya bapak. Dihimbau kita sekarang ada di masa pandemi COVID," tambahnya.

2 dari 4 Halaman

Setelah menyadari kena tegur petugas, wanita tadi langsung berhenti mencubit mesra pipi pasangannya. Sejurus kemudian ia malah menutup kaca helm pasangannya yang sebelumnya terbuka.

"Dipakai masker bapak bukan ditutup kaca helmnya," katanya lagi.

Ketika lampu lalu lintas berganti hijau, pemotor tersebut langsung bergegas pergi dari tempat itu. Petugas juga terus memberi himbauan, agar pemotor selalu memakai masker saat berkedara.

"Tolong dihimbau sekali lagi dipakai maskernya dan ditali helmnya, terima kasih," tutupnya.

3 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyebut jika keduanya romantis abis dan sukses bikin ngakak.

"Ihiy romantis," tulis @chintiabarcliana_

"Wkwkkwkwkkwkwkwkwkk," komentar @sarimulia74

"ubit cubit an uhuy," jelas @gtssusanti

"ngkakk llu ae..rupa nya kurang puas cubit2an nya drumah jdi smp djln msih ja cubit2an nya uuyyyy," tulis @ib.rahim1580

"Kamvret ngakak ????????, apa lah daya yg jomblo," komentar @jaffaar_

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR