HOME » BERITA » BIKIN SALUT, TUKANG PARKIR INI SELAMATKAN PULUHAN HELM PEMOTOR SEBELUM HUJAN

Bikin Salut, Tukang Parkir Ini Selamatkan Puluhan Helm Pemotor Sebelum Hujan

Video seorang tukang parkir menyelamatkan puluhan helm pemotor sebelum turun hujan

Rabu, 31 Maret 2021 20:45 Editor : Ahmad Muzaki
Bikin Salut, Tukang Parkir Ini Selamatkan Puluhan Helm Pemotor Sebelum Hujan
Tukang parkir (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Profesi tukang parkir saat ini kerap menimbulkan polemik. Sebab, beberapa dari mereka hanya meminta uang parkir tanpa mau membantu pemotor yang hendak keluar dari tempat parkiran.

Namun, hal seperti itu tidak dilakukan oleh tukang parkir dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (30/3). Ia membuat salut netizen karena telah menyelamatkan puluhan helm pemotor sebelum turun hujan.

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, awalnya terlihat ada sederet motor yang diparkir di pinggir jalan. Kemudia ada seorang tukang parkir yang sibuk membungkus helm pemotor dengan kantong kresek.

Satu per satu helm ia ambil dan dimasukkan ke kantong kresek berwarna merah. Hal ini dilakukan untuk menyelamatkan helm pemotor dari guyuran hujan.

Dari caption video tersebut, kejadian ini terjadi di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

"Seorang tukang parkir di Tawangmangu mendapat banyak pujian warganet lantaran aksinya mengamankan puluhan helm di parkiran motor sebelum turun hujan," tulis akun @fakta.indo

2 dari 3 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 475.657 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang rela membayar parkir lebih jika tukang parkirnya seperti di dalam video.

"Kasi 5rb jg rela yg gini, daripada yg hilang tiba2 muncul pas mau pulang," tulis @wen_barber_

"diminta 20rb gw kasi ini," komentar @agungkin

"Ini ni yang bikin rela ngasi rezeki lebih," jelas @encaaahhh

"the real tukang parkir yg bener," tulis @rzkybathara

"Nah kalo yang kayak gini gue rela deh bayar parkir lebih mahal," komentar @ekosastrawijaya_.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR