HOME » BERITA » BIKIN TERENYUH, DRIVER OJOL INI PAKAI SEPEDA UNTUK ANTAR OBAT PESANAN KONSUMEN

Bikin Terenyuh, Driver Ojol Ini Pakai Sepeda untuk Antar Obat Pesanan Konsumen

Kisah driver ojol pakai sepeda untuk antar pesanan konsumen

Jum'at, 27 Agustus 2021 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bikin Terenyuh, Driver Ojol Ini Pakai Sepeda untuk Antar Obat Pesanan Konsumen
Ojol pakai sepeda (Twitter/@peacefulgreeny)

OTOSIA.COM - Adanya driver ojek online (ojol) memang sangat membantu di tengah masyarakat. Namun siapa sangka di baliknya selalu ada kisah-kisah yang bikin terenyuh hati. Salah satunya yang diceritakan oleh akun Twitter @peacefulgreeny.

Pemilik akun bernama Asri mengungkapkannya pada postingan Senin (23/8/2021) lalu. Diceritakan bahwa ia mendapatkan driver ojol yang bukannya memakai motor, melainkan sepeda.

1 dari 6 Halaman

Awalnya ia diminta kakaknya untuk membeli obat. Namun ia cukup kaget saat mendapatkan driver ojol yang memakai sepeda, terlebih lagi jarak apotek dengan rumahnya cukup jauh.

"tadi disuruh beli obat sm kk gue di halodoc, pake bete2an dulu krn sebel disuruh2. gataunya dapet driver iniWajah menangis kencang pas dicek jarak antara candrabaga ke rumah sekitar 15kmWajah menangis kencang huhu kasian," tulisnya.

2 dari 6 Halaman

(c) Twitter/@peacefulgreeny

Hal ini terkuak setelah Asri dihubungi oleh ojol tersebut. Ia mengonfirmasi jika memakai sepeda, sehingga tidak bisa buru-buru. Ternyata ojol tersebut terpaksa memakai sepeda karena memang tak memiliki motor.

Meski sedikit kasihan, Asri pun tetap melanjutkan pesanannya. Bagaimana tidak, driver ojol tersebut memiliki alasan kuat untuk tetap bekerja.

3 dari 6 Halaman

(c) Twitter/@peacefulgreeny

Diketahui ojol tersebut bernama Chaerul dan berusia sekitar 50 tahun. Ketika tiba di rumah Asri, ia terlihat begitu capek dan keringatnya bercucuran di mana-mana. Ia ternyata juga membawa minum dan bekal sendiri.

Ojol tersebut pun sangat berterima kasih kepada Asri karena tak membatalkan pesanannya. Ia beralasan jika sudah hampir 2 jam menunggu pesanan yang bisa dilayani.

"td Bapaknya blg makasih karna ga dicancel, soalnya hampir 2 jam aja nunggu obatnya dtg. terus didoain panjang semoga cepet sembuh (padahal kk gue beli buat dijadiin obat tidur)," tulisnya.

4 dari 6 Halaman

(c) Twitter/@peacefulgreeny

Karena bantuan dari Asri driver ojol tadi begitu bersyukur. Bahkan secara pribadi istri ojol tersebut menghubunginya dan mengucapkan banyak-banyak terima kasih.

5 dari 6 Halaman

(c) Twitter/@peacefulgreeny

Atas postingan ini Asri pun banyak dihubungi orang yang berniat membantu pak Chaerul. Benar saja sudah ada orang yang membantunya dengan membelikan sebuah sepeda motor. Jika dilihat dari foto yang diunggah, motor tersebut adalah Honda BeAt.

6 dari 6 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR