HOME » BERITA » BIKIN TERENYUH, SOPIR TRUK BERHENTI DI PINGGIR JALAN UNTUK AMBIL BEKAL DARI ISTRI TERCINTA

Bikin Terenyuh, Sopir Truk Berhenti di Pinggir Jalan untuk Ambil Bekal dari Istri Tercinta

Berikut ini video seorang istri tunggu suaminya yang sopir truk di pinggir jalan untuk berikan bekal

Minggu, 10 Oktober 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bikin Terenyuh, Sopir Truk Berhenti di Pinggir Jalan untuk Ambil Bekal dari Istri Tercinta
Sopir truk dan istri (Instagram/@dramaojol.id)

OTOSIA.COM - Sebagai istri yang baik sudah sepatutnya untuk melayani suami, termasuk menyiapkan bekal dalam bekerja. Nah, itulah yang dilakukan oleh wanita berhijab dalam video unggahan akun Instagram @dramaojol.id pada Sabtu (9/10/2021).

Wanita tersebut menunggu suaminya yang berprofesi sebagai sopir truk di pinggir jalan untuk memberikan bekal. Sontak video ini mencuri perhatian netizen dan membuat mereka terenyuh.

1 dari 4 Halaman

Tunggu di Pinggir Jalan

Awalnya ada seorang wanita yang berdiri di pinggir jalan menunggu suaminya. Ia ditemani oleh anak kecil, yang diduga adalah anaknya. Keduanya terus melihat ke arah menunggu kedatangan kepala keluarga.

Benar saja, beberapa saat kemudian datang truk berwarna hijau yang turut berhenti di dekat mereka. Tanpa basa-basi wanita tadi mengambil keresek putih dan mewah yang diduga berisi bekal.

2 dari 4 Halaman

Sejurus kemudian turun seorang pria berkaos mewah dari truk tersebut. Kemudian wanita tadi memberikan bekal kepada suaminya itu.

Setelah memasukkan bekal ke dalam truk, pria tadi mengambil kasur yang telah digulung rapi dan bantal. Kemudian ia memberikannya kepada anaknya sambil tersenyum.

Anak tersebut pun mencium tangan ayahnya, begitu juga wanita berhijab biru tadi. Setelah itu, pria tersebut masuk ke dalam truk untuk melanjutkan perjalanan.

3 dari 4 Halaman

Bikin Netizen Terenyuh

Video yang telah ditonton lebih dari 238 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terenyuh dan salut dengan keharmonisan keluarga kecil tersebut.

"Keluarga Harmonis. Sehatē ya kalian," tulis @adiartapratama

"MasyaAllah sehat selalu ibu bapak," jelas @regiliamitra

"gini doang aku mah nangis da," komentar @evipuspita92

"Terbukti yaa bahagia itu sesederhana ini," tulis @putrii_mua

"Masya allah terharu," jelas @daintysarlotes

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR